Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Modem CAT7 pertama di RI dari Smartfren untuk streaming video HD cepat

    Diva says – Zaman sekarang, semua butuh internet. Apalagi internet yang bisa dibawa kemana-mana, seperti Smartfren Modem WiFi S1 yang bekerja sama dengan Haier. Produk ini diluncurkan Kamis (17/01), di CGV Cinema Grand Indonesia.

    Super Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, para pengguna bisa merasakan konektivitas internet lebih cepat, sehingga streaming video berkualitas high-definition ataupun musik lancar.

    Modem WiFi S1 selain mempunyai konektivitas 4G+ yang lebih cepat, juga mempunyai kemampuan USB on the go, stoarge sharing, power bank, serta baterai 3250mAH. Harga dari modem canggih ini Rp1,2 juta dan mendapatkan bonus kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.

    Selain meluncurkan Super Modem WiFi S1, Smartfren juga bekerjasama dengan Nubia untuk meluncurkan seri terbaru dari modem M6. Bernama Modem WiFi M6X, produk ini mempunyai kualitas dan kapasitas  yang sama dengan dengan Modem WiFi S1 namun tidak dengan teknologi CAT7 nya.

    Smartfren Modem WiFi M6X bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.499.000,- sama seperti harga seri sebelumnya. Dan jika Anda melakukan top up Super 4G Kuota pada hari yang sama sebesar Rp.60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB.

    Kedua modem ini dilengkapi dengan smart screen yang bisa melihat inbox, sisa kuota pada modem, persentase baterai, nomor modem, SSID, dan WiFi password. Salah satu keunggulan kedua modem ialah, baterai yang ada dalam modem bisa digunakan sebagai power bank.

    “Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren 30 persen diantaranya merupakan pengguna modem WiFi, adapun pengguna modem WiFi kami beragam, namun dikelompokan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, rumah dan keluarga, serta para milenials dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian,” ujar Robert Saputa, Chief Brand Officer Smartfren.

    Robert juga menambahkan bahwa pengguna MiFi Smartfren bisa dikhususkan untuk yang mempunyai multiproduct. Keistimewaan dari MiFi Smartfren, membuat handphone, laptop atau headphone yang menggunakan jaringan MiFi baterainya lebih hemat 50%.

    “Yang sudah siap sepuluh ribu unit. Sudah dipasarkan di digital. Namun untuk di pasar tradisional, kemungkinan di bulan depan,” jelas Joko Tata Ibrahim, Deputy of Commercial Smartfren.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR