Samsung Galaxy A03 Core Dukung Memori Eksternal Sampai 1TB

0
215
Galaxy A03 Core

Samsung resmi merilis Galaxy A03 Core di Indonesia. Perangkat ini membawa kapasitas memori hingga 1TB hanya dengan harga 1 jutaan.

Diklaim dapat memenuihi kebutuhan masyarakat di era better normal, Galaxy A03 Core membawa kapasitas memori eksternal hingga 1TB yang juga dilengkapi dengan RAM 2G dan memori internal 32GB. Cocok dipakai oleh Paradiva yang masih pelajar.

Galaxy A03 Core

Dengan kapasitas memori internal hingga 1TB ini, Paradiva bisa download berbagai macam drakor dan film favorit, game-game berkapasitas besar. Sampai file pendukung tugas-tugasmu. Dijamin nggak bakal bikin kamu pusing kehabisan storage.

Sementara pada bagian kamera, Samsung menghadirkan resolusi kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kamu bebas upload foto yang Instagramable, pokoknya nggak bakal bikin kamu FOMO deh.

Galaxy A03 Core menghadirkan layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ yang akan menghadirkan pengalaman tampilan visual yang ciamik.

Dengan ukuran layar 6,5 inci dan rasio layar 20:9, Galaxy A03 Core akan memanjakanmu saat belajar dan kuliah dari rumah. Setelah belajar, kamu juga bisa sepuasnya mantengin Oppa-Eonni favoritmu hanya dari layar ponsel.

Galaxy A03 Core

Tak hanya itu saja, Paradiva juga bisa menggunakan ponsel ini seharian untuk belajar, TikTok-an hingga gaming. Soalnya, Galaxy A03 Core dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Plus, perangkat ini juga membawa sistem operasi Android 11 Go Edition. Dimana dapat menghadirkan efesiensi dalam penggunaan baterai dan kuota internet yang lebih hemat.

Ada juga prosesor Octa-core Unisco SC9863A yang dapat mengoperasikan berbagai macam aplikasi essentials sehari-hari. Mulai dari aplikasi media sosial hingga platform streaming. 

Dengan baterai besar dan tahan lama, para pengguna, khususnya Gen Z, bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas kesehariannya. Belajar dari rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Selain itu, menikmati berbagai hiburan, mulai dari baca Wattpad, dengerin musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, main Mobile Legend. Sampai nonton series Korea dan anime di WeTV jadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering cari colokan.

Galaxy A03 Core

“Di pengujung 2021, Samsung menghadirkan sesuatu yang spesial untuk konsumen melalui Galaxy A03 Core yang menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang wah. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala rutinitas memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022,” Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A03 Core sendiri tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan biru. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga rekomendasi retail Rp. 1.199.000 di Samsung.com dan offline store mulai 15 Desember 2021.

Baca juga: realme GT 2 Series Siap Meluncur 20 Desember Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here