Samsung Galaxy Z Flip3 Dibawa Liburan ke Pantai

0
Galaxy Z Flip 4

Sudah banyak yang mengakui jika Samsung Galaxy Z Flip3 merupakan smartphone yang bakal menjadi tren di masa depan. Makanya, akhir tahun ini berlibur sambil memegang perangkat lipat kekinian itu akan membuat kita semakin fashionable dan bisa diandalkan untuk memudahkan paradiva menangkap momen istimewa selama liburan.

Menggenggam Samsung Galaxy Z Flp3 dijamin akan membuat kamu jadi pusat perhatian. Ini merupakan ponsel lipat yang hanya bisa dimiliki oleh mereka yang mengerti fashion dan teknologi. Smartphone ini memiliki konsep lipat yang membuat ukurannya menjadi lebih ringkas, sehingga dirasa pas ketika disimpan di dalam kantong dan pastinya nyaman untuk digenggam.

Baca juga: Memaksimalkan Samsung Galaxy Z Flip3 Sehari-hari

Semua serba kekinian. Mulai dari layar sekunder yang ada di depan, yang disebut cover screen. Layar sekunder ini adalah layar horizontal berukuran 1,9 inci yang diposisikan berdampingan dengan kamera utama. Dengan layar sekunder ini, pengguna bisa cek notifikasi, melihat berbagai macam widget, dan bahkan mengoperasikan musik ketika smartphone dalam keadaan terlipat.

Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung

Jadi ketika paradiva mau mengambil foto selfie, tak perlu khawatir tak masuk frame. Pasalnya, cover screen akan berfungsi sebagai viewfinder, di mana paradiva bisa melihat apakah posisi kamera sudah pas, semua obyek sudah masuk atau belum. Jika dirasa sudah pas, tinggal jepret saja.

Smartphone ini bisa stabil dalam berbagai kondisi lipatan, salah satunya pada lipatan 90 derajat, sehingga paradiva tak harus menggunakan tripod atau sibuk mencari sandaran lagi jika ingin melakukan selfie atau wefie. Merekam video pendek untuk TikTok maupun Reels juga bisa lebih mudah berkat adanya kemampuan lipat ini. Orang-orang menyebutnya dengan Flex Mode.

Jika berlibur ke pantai, tinggal letakkan smartphone dalam posisi terlipat 90 derajat. Biarkan kamera depan merekam dan lihat posisi kita pada viewfinder di coverscreen. Voila! Satu video pendek berhasil dibuat.

Baca juga: 7 Fitur Favorit Perempuan di Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Kalau lagi di pantai, tak perlu khawatir smartphone kena cipratan ombak pantai. Meski tidak bisa dibawa menyelam, tapi dalam keadaan tertentu, Samsung Galaxy Z Flip3 ini tahan cipratan air. Atau bisa dibawa berenang sebentar. Samsung Galaxy Z Flip3 5G didukung dengan sertifikasi IPX8 yang berarti smartphone ini dapat tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Liburan jadi bisa lebih bebas lagi deh karena nggak harus takut kalau mau main air.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G dilengkapi dengan baterai sebesar 3.300 mAh dan juga teknologi fast-charging 25 W. Jadi, smartphone ini dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama dan nggak akan mengganggu liburan. Kalaupun baterai habis, paradiva nggak harus khawatir lagi deh karena pengisian daya tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini