Pembaruan Software Ray-Ban Stories Bawa Aplikasi Facebook Messenger

0
138
Ray-Ban Stories

Kacamata pintar Ray-Ban Stories mendapatkan kemampuan baru untuk mengirim dan menerima pesan lewat Facebook Messenger. Kemampuan ini dihadirkan melalui pembaruan software.

Dilansir dari The Verge, Mark Zuckerberg menyatakan bahwa fitur yang diluncurkan tersebut hanyalah awal dari produk. Dimana dibuat dalam kemitraan dengan kacamata titan Luxottica. Yakni, dengan mendukung aplikasi Facebook Messenger pada Ray-Ban Stories.

Baca juga: Kolaborasi dengan Ray-Ban, Facebook Bikin Smart Glasses

Zuckerberg sendiri menyatakan bahwa kamu dapat menggunakan mikrofon, speaker dan asisten bawaan kacamata untuk mengirim pesan, membacakan pesan untuk kamu. Sekaligus, melakukan panggilan audio menggunakan Facebook Messenger.

CEO Facebook tersebut berjanji juga akan membawa pembaruan baru yang lebih banyak di tahun 2022 mendatang. Zuckerberg juga menyatakan bahwa kemampuan untuk menggunakan Ray-Ban Stories sebagai perangkat komunikasi ala Tony Stark yang membuatnya jauh lebih berguna sebagai bagian dari teknologi yang dapat dikenakan.

Nilai jual utama kacamata adalah bahwa merkea memasang kamera di wajahmu. Akan tetapi, ketika pertama kali diluncurkan, mereka tidak lebih dari itu. Kamu dapat menggunakan asisten untuk mengmabil video dan gambar.

Ray-Ban Stories

Lebih lanjut, kacamata tersebut juga dapat berfungsi sebagai headphone nirkabel. Namun, lebih dari itu tidak ada banyak fitur pintar yang dihadirkan.

Pembaruan juga harus membuat beberapa peningkatan jika kamu menggunakan Stories sebagai headphone. Zuckerberg juga menyatakan bahwa kamu sekarang dapat mengontrol volume dan melacak pemutaran dengan suara kamu, jika kamu tak ingin menggunakan touchpad yang ada di dalam bingkai.

Ray-Ban Stories sendiri merupakan kacamata pintar besutan Facebook dan Ray-Ban. Kacamata ini telah menggunakan prosesor Snapdragon yang dioptimalkan. Beratnya sekitar 5G lebih banyak dari kacamata Wayfarer standar.

Baca juga: OPPO Air Glass Resmi Diumumkan dalam INNO Day 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here