Jadi Ponsel Lipat Pertama, OPPO Resmi Luncurkan Find N

0
236
OPPO Find N

Jadi smartphone layar lipat pertama besutan OPPO, Find N resmi diluncurkan. Perangkat ini meluncur dalam acara OPPO INNO DAY 2021 di Cina dan bisa dibeli mulai minggu depan.

Sejatinya, OPPO Find N bekerja seperti Galaxy Z Fold 3. Pembedanya adalah perangkat tersebut memiliki desain yang lebih kecil daripada milik Samsung.

OPPO menghadirkan desain yang lebih nyaman untuk digenggam satu tangan saat terlipat. Namun, juga tidak membatasi preview konten yang ditampilkan.

OPPO Find N

Baca juga: OPPO Air Glass Resmi Diumumkan dalam INNO Day 2021

OPPO Find N membawa bobot 275 gram dan ketebalan 15,9mm ketika sedang terlipat. Perangkat tersebut tidak menyediakan jarak saat tertutup sehingga bisa melindungi layar di dalamnya.

Sementara, pada bagian luar, layar menggunakan panel AMOLED dengan rasio konvensional 18:9. Serta, dimensi 5,5 inci membuat layar terlihat seperti smartphone pada umumnya.

Saat dibuka, Paradiva bakal menemukan panel AMOLED LTPO 120Hz dengan dimensi 7,1 inci. Layar ini memiliki rasio lebih lebar, membuatnya lebih pas digunakan untuk menonton film dan bermain game.

OPPO Find N

OPPO Find N memiliki desain yang terinspirasi dari Find X3 Pro, khususnya pada bagian kamera. Smartphone ini telah dilapisi oleh Gorilla Glass Victus supaya tahan pecah.

Layaknya Galaxy Z Fold3, layar Find N sendiri dapat dibuka dalam berbagai sudut. Pada bagian layar, OPPO menyematkan kamera punch-hole yang menggunakan sensor Sony dengan resolusi 32MP.

Pada bagian kamera belakangnya, OPPO Find N membawa tiga sensor Sony. Dengan kamera pertama beresolusi 50MP, sementara dua kamera lainnya beresolusi 16MP ultra wide-angle dan 13MP telephoto 2x optical zoom.

Untuk memaksimalkan performa, OPPO menggunakan Snapdragon 888. Hal ini dikarenakan OPPO Find N telah dibuat sejak empat tahun lalu, sehingga akan membutuhkan waktu lama untuk menyematkan snapdragon terbaru.

Selanjutnya, OPPO Find N memiliki kapasitas baterai sebesar 4,5000mAh. Dengan dukungan 33W SuperVOOC dimana membantu perangkat untuk terisi dengan penuh dalam waktu 70 menit.

OPPO Find N

OPPO Find N dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian samping bodi. Perangkat ini tersedia dalam warna Black, White dan Purple.

Untuk harga, OPPO Find N dibanderol seharga RMB7,699 (sekitar Rp. 17 jutaan) untuk varian memori 8/256GB. Sementara, RMB8,999 (sekitar Rp 20 jutaan) untuk varian 12/512GB.

Baca juga: OPPO Pamerkan Konsep Perangkat Layar Gulung dan AR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini