5 Fitur POCO M3 Pro 5G Ini Cocok Buat Gen Z

0
Poco M4 Pro

Paradiva mesti punya POCO M3 Pro 5G. Dilengkapi dengan 5 fitur unggulan, perangkat ini cocok banget untuk Gen Z kece seperti kamu.

POCO telah meluncurkan perangkat M3 Pro 5G pada bulan Juni lalu. POCO M3 Pro 5G dilengkapi dengan spesifikasi dan beragam fitur canggih. Mulai dari menduikung jaringan 5G, NFC, fingerprint hingga face unlock.

POCO M3 PRO 5G

POCO M3 Pro 5G sebenarnya membawa fitur yang pernah ada dalam genersi sebelumnya. Namun, perusahaan tetap membawanya agar perangkat ini semakin memudahkan pengguna. Khususnya, kamu, si Gen Z.

Nah, untuk semakin memantapkanmu memiliki POCO M3 Pro 5G, berikut adalah fitur-fitur pendukung lainnya yang disematkan dalam perangkat.

Fitur POCO M3 Pro 5G

NFC

NFC atau Near-field Communication menjadi fitur yang selalu dicari oleh pengguna smartphone. Tak hanya karena popularitas, NFC dapat digunakan untuk bertansaksi digital, berbagi kontak, kirim gambar, video hingga dokumen. Jadi, kamu nggak perlu lagi bayar menggunakan kartu atau uang cash.

Fingerprint dan Face Unlock

Dalam sebuah smartphone pasti banyak data pengguna dan perlu sistem keamanan untuk menjaganya. Nah, dulu populer digunakan sistem keamanan melalui PIN atau Pattern. Kini, telah ada fitur Fingerprint dan face unlock yang tentunya memudahkan pengguna bernavigasi sekaligus memproteksi smartphone.

Slot Headphone 3,5 mm

Smartphone kekinian banyak yang memangkas fitur slot headphone 3,5 mm dan beralih untuk menggabungkannya pada slot type-C yang juga digunakan untuk pengisian ulang. Namun, di POCO M3 Pro 5G tetap ada karena melihat masih banyak pengguna kalangan gen Z yang menggunakan earphone bertipe ini.

POCO M3 Pro 5

IR Blaster

IR Blaster merupakan salah satu fitur khas yang teta[ relevan bagi pengguna Gen Z. Fitur ini memungkinkan Paradiva memiliki keuntungan fungsi universal remote control ke berbagai perangkat dari berbagai brand yang dapat menerima sinyal inframerah, seperti TV, AC, kipas, pemutar DVD, proyektor, kamera, dan sebagainya.

Bluetooth 5.1

Sudah banyak smartphone memiliki fitur Bluetooth yang berfungsi untuk mengirim dan menerima data dari perangkat sejenis maupun berbeda, terhubung dengan keyboard dan mouse nirkabel, printer, headset/speaker, gamepad, bahkan hingga proyektor.

Nah, di POCO M3 5G sudah ada Bluetooth 5.1 yang memiliki jangkauan transmisi lebih luas (hingga 240 meter), konsumsi daya yang lebih efisien, kecepatan transfer yang lebih cepat (hingga 2 Mbps), hingga kemampuan untuk memasangkan dua perangkat audio dengan perangkat lainnya. Plus, ini sangat juga sangat bermanfaat bagi Paradiva yang memiliki beragam perangkat elektronik.

Untuk spesifikasi lainnya, POCO M3 Pro 5G menyematkan chipset MediaTek Dimensity 700, layar FHD+ 6,5 dengan refresh rate 90Hz, juga kapasitas baterai 5.000mAh yang dapat bertahan lebih dari 2 hari.

Nggak hanya itu, Paradiva juga bisa tetap eksis di Instagram dengan konten-kontemu berkat tiga susunan kamera ponsel. Mulai dari kamera utama 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Kamera utama 48MP memungkinkan Paradiva untuk menangkap gambar yang lebih jelas dan detail, terutama dalam kondisi kurang cahaya.

POCO M3 PRO 5G

POCO M3 Pro 5G akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan data, 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory. Kedua varian akan tersedia dalam tiga warna yang menakjubkan: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Dibanderol mulai dari Rp. 2.999.000 untuk varian 4/64GB dan Rp. 2.899.000 untuk varian 6/128GB, Paradiva bisa mendapatkannya di toko online dan offline Xiaomi Indonesia.

Bukan hanya fitur-fitur yang bermanfaat saja, POCO juga menghadirkan smartphone ini melalui hasil kolaborasi dengan sebuah creative visual unik yang juga memiliki basis pendukung komunitas yang kuat, Herzven.

Mulai 12 Desember ini, POCO menawarkan Special Box POCO x Herzven yang bisa didapatkan melalui toko online resmi Xiaomi Indonesia maupun Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.

Nah, udah tertarik dengan POCO M3 Pro 5G belum, Paradiva?

Baca juga: Resmi Hadir ke Pasar Indonesia, POCO M3 Pro 5G Usung Slogan “The Real 5G Killer”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini