Nostalgia Zaman Dulu Pakai Walkman Sony Ini

0
264
Walkman Sony

Sony mengeluarkan Walkman yang dapat kamu gunakan sebagai pengganti smartphone. Perangkat tersebut dinamakan Walkman SSS (Smart Sound System).

Walkman Sony yang keren ini merupakan pemutar audio yang modern. Di mana berfugnsi ganda sebagai gadget detoks digital untuk para penggemar musik yang terus menatap layar mereka.

Plus, Walkman ini dapat kamu gunakan untuk berwisata masa lalu. Mengenang masa-masa masih mendengarkan lagu dari kaset menggunakan Walkman.

Lantas, siapa pula yang dapat melupakan nostalgia memutar ulang lagu yang sama berulang kali di pemutar kaset Walkman tua yang bagus? Itu merupakan satu hal yang setiap milenium untuk digunakan semua orang.

Sampai pada hari ini, smartphone telah memenuhi semua kebutuhan mendengarkan musik. Hanya dengan satu sapuan jari kita bisa memutar lagu favorit kita berkali-kali. Begitulah perubahan drastis dalam teknologi sejak popularitas dan pemutar kaset di akhir tahun 1980-an.

Sisi analog gadget hampir memudar di zaman modern. Era digital telah menaungi pesona sebagian besar barang klasik.

Akan tetapi, analog bukanlah mode. Melainkan budaya yang selalu berkembang dan itu merupakan fakta yang terbukti selama berabad-abad ketika diterapkan pada jenis domain apapun.

Walkman SSS (Smart Sound System) oleh Ja Heon Lee membuktikannya dengan baik. Memadukan digital modern dengan klasik lama untuk memuaskan hasrat akan musik dalam faktor bentuk khusus.

Sony Walkman sendiri seperti pemutar kaset analog dan memasang smartphone dengan layar menghadap ke luar. Layar informasi aplikasi pemutar musik yang kompetibel menampilkan informasi musik melalui animasi yang menyerupai tampilan kaset.

Di atas pemutar musik, terdapat multi-controller yang dapat dilepas dan berfungsi sebagai interface untuk mengontrol musik, menerima panggilan penting atau melihat lirik dengan cepat. Semua ini dilakukan saat smartphone kamu berada dalam Walkman.

Baca juga: Huawei P50 Pocket Siap Meluncur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini