Google Voice Mungkinkan Pengguna Abaikan Panggilan Masuk

0
111
Google

Google Voice kini mungkinkan pengguna untuk mengatur panggilan masuk dari kontak tertentu. Sekaligus, mengabaikan panggilan dari mereka.

Meskipun Google Voice telah memiliki fitur forward calls, aturan baru tersebut memungkinkan kamu untuk menyesuaikannya lebih jauh. Kamu dapat mengatur pengaturan pada layanan tersebut untuk mengeruiskan panggilan dari kontak ke salah satu nomor tertautmu.

Jika kamu tidak ingin menerima panggilan yang diteruskan sama sekali, Paradiva dapat membuat aturan yang mengirim penelepon tertentu langsung ke pesan suara. Sejalan dengan opsi tersebut, kamu juga dapat menetapkan kontak salam pesan suara yang berbeda dan panggilan layar dari kontak pilihan kamu.

Untuk menggunakannya, Paradiva hanya perlu membuka voice.google.com. Dari situs berbasis browser tersebut, tekan “Settings” yang terletak pada sudut kanan atas layar.

Lalu, klik “Calls” dan pilih “Create a rule”. Kemudian, da[at memilih kontak mana yang ingin kamu buat aturannya. Serta, memilih apakah kamu ingin menyaring panggilan, mengirimnya ke voicemail, mengatur salam pesan suara khusus, atau meneruskan panggilan ke nomor tertentu.

Untuk melihat semua detail terkait cara menyiapkan setiap aturan terpisah. Paradiva dapat membuka halaman dukungan Google.

Google Play Games dikabarkan bakal hadir dalam versi Windows pada 2022 mendatang. Berita ini disampaikan langsung oleh perwakilan Google melalui The Verge.

Aplikasi Google Play Games versi desktop ini memungkinkan pengguna dapat memainkan game yang ada dalam aplikasi di laptop, tablet dan PC Windows mereka. Ini artinya, kamu bisa merasakan bermain game favoritmu dibanyak perangkat selain smartphone mulai 2021 mendatang.

Baca juga: Google Play Games Akan Hadir Pada Windows 2022 Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here