Kilas Balik Inovasi Vivo Indonesia Tahun 2021

0
292
Vivo

Tahun ini, Vivo meluncurkan beragam perangkat pintar baru dengan beragam inovasi. Kali ini, Gadgetdiva akan mengajakmu kilas balik melihat beragam perangkat Vivo yang telah diluncurkan.

Di 2021 ini, Vivo telah menghadirkan perangkat andalannya. Contohnya, flagship smartphone yang diluncurkan dalam X-Series membawa, V-Series yang mengunggulkan kamera depan, hingga Vivo Y-Series yang membawa harga kompetitif.

“Sepanjang tahun 2021, vivo Indonesia selalu berkomitmen penuh untuk menyajikan kehidupan digital dan mobile yang lebih nyaman bagi pengguna. Memperkuat fungsi R&D dan dengan menghadirkan berbagai inovasi smartphone dan layanan pintar berdasarkan nilai-nilai yang didorong oleh kebutuhan konsumen di Indonesia” ujar Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia.

Nggak hanya smartphone saja, Vivo jgua menghadirkan perangkat pendukung IoT. Perangkat tersebut semakin memberikan pengalaman teknologi yang menyeluruh di pasar.

Vivo X60 Series

Awal tahun ini, vivo menghadirkan Vivo X60 Series. Smartphone ini merupakan flagship profesional Vivo pertama yang membawa teknologi ZEISS Camera System.

Tak hanya itu, dalam menghadirkan X60 Series, Vivo juga berhasil membawa pembaharuan Gimbal Stabliziation 2.0 dan kemampuan foto malam Extreme Night Vision 2.0. Menariknya juga perangkat ini mendukung Qualcomm Snapdragon 870 5G soc, sehingga dinyatakan sebagai 5G Ready smartphone.

Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Selanjutnya, Vivo melanjutkan kerjasama dengan ZEISS dalam menghadirkan seri X lainnya di pasar Indonesia. Dengan membawa Vivo X70 Pro membawa inovasi terbaru dalam software dan hardware dengan penyematan teknologi ZEISS Optics dan pembaruan dalam sistem stabilisasi melalui Ultra-Sensing Gimbal Camera.

Vivo X70 Pro menjadi smarpthone pertama vivo yang membawa fotografi malam lebih profesional melalui Real-Time Extreme Night Vision. Bahkan, Vivo juga mengkustomisasi chipset melalui Dimensity-1200 Vivo untuk performa yang lebih handal.

Vivo V21 5G

Vivo V21 5G memiliki kualitas kamera terbaik dikelasnya dengan Dual OIS Night Camera. Perangkat ini membawa 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Didukung pula dengan 8GB+3GB Extended RAM, NFC Multifunctions serta Dual Mode 5G, Vivo V21 5G memberikan performa dan kelancaran pengalaman smartphone lebih maksimal. Vivo V21 5G membawa Ultra Slim Matte Glass Design dengan ketebalan hanya 7,29mm untuk warna Dusk Blue dan 7,39mm pada Sunset Dazzle, menjadikan Vivo V21 5G smartphone 5G tertipis dikelasnya.

Vivo V21

Perangkat ini memiliki 44MP AF Super Night Selfie dengan memberi detail dan keindahan pada hasil foto. Hadir dengan ciri khas V-Series, Vivo V21 mengusung Ultra Slim Design.

Ultra Slim Design sendiri menwarkan tampilan stylish pada smartphone ini. Selain itu, Vivo V21 dilengkapi juga dengan 64MP Night Camera, 8GB+3GB Extended RAM serta kemampuan NFC Multifunctions.

Vivo V23e

Vivo V23e
Foto: Vivo Indonesia

vivo V23e dapat menjadi pilihan terbaik untuk penikmat smartphone tanah air dalam merayakan momen selebrasi akhir tahun. Unggul dengan teknologi kamera depan 50MP AF Night Portrait, vivo V23e akan mempermudah konsumen untuk memotret segala momen dan pencapaian terbaik dalam hidup secara optimal dalam segala kondisi. vivo V23e juga mengusung Ultra Slim Design yang estetik.

Tak hanya itu, V23e hadir dengan fitur 8GB+4GB Extended RAM yang memungkinkan konsumen untuk menikmat pengalaman smartphone secara optimal ketika melakukan berbagai aktivitas berat sekaligus. Terakhir, smartphone terbaru dari V-Series ini juga telah dilengkapi dengan 64MP Night Camera, pengisian daya super cepat dengan 44W FlashCharge serta teknologi NFC Multifunctions yang dapat memudahkan konsumen hingga menduplikasi kartu akses.

Vivo Y53s

Vivo Y-Series mempunyai fitur-fitur yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan harian penggunanya hanya dengan satu device saja. Perangkat ini menyematkan salah satu fitur flagship yaitu 8GB+3GB Extended RAM, kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera.

Ada juga pengisian baterai cepat dengan 5000mAh + 33W FlashCharge, serta fitur pendukung lainnya seperti NFC Multifunctions dan Trendy Slim Design.

Vivo Y33s

Vivo Y33s
Foto: Vivo

Melanjutkan kesuksesan Y-Series sebelumnya, vivo kembali menghadirkan Vivo Y33s sebagai generasi Y-Series terbaru. Memiliki keunggulan 8GB+4GB Extended RAM, baterai yang besar 5000mAh + 18W FastCharge, serta 50MP Night Camera dengan Ultra Stable Video.

Meskipun Vivo Y33s memiliki baterai yang besar, namun smartphone ini tetap memiliki body tipis Trendy Slim Design serta resolusi layar 1080p Colorful Screen yang menjadikan Vivo Y33s sangat nyaman dipakai multitasking atau hiburan.

Vivo Y21 Series

Harbolnas 12.12

Vivo meluncurkan Y21 Series ke pasar Indonesia pada September 2021 lalu. Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur flagship, mulai dari 4GB+1GB Extended RAM, kapasitas baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian daya 18W FastCharge, serta kapasitas penyimpanan besar dengan 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB.

Vivo Y21 Series memiliki Trendy Slim Design yang juga sudah disematkan Ultra Fast Side Fingerprint untuk kenyamanan pengguna. Pada sektor kamera, Vivo Y21s menghadirkan 50MP Night Camera pada kamera belakangnya, sedangkan perangkat ini hadir dengan AI Triple Mode Camera yang dapat dieksplor oleh pengguna dalam membuat konten. 

Vivo Wireless Sport Lite

Vivo Wireless Sport Lite merupakan produk IoT vivo yang diluncurkan pada  periode tahun 2021 ini, dengan segudang spesifikasi menarik seperti 11.2mm Moving Coil, daya tahan baterai panjang hingga 18 jam, serta fitur pendukung lainnya seperti, Feather-Light Weight dan Quick Assistance. Dengan vivo Wireless Sport Lite, pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang imersif dan nyaman digunakan sembari beraktivitas.

Vivo TWS 2 Series (TWS 2 ANC dan TWS 2e)

Bersamaan dengan diperkenalkannya Vivo X70 Pro pada bulan Oktober lalu, perusahaan ini juga meluncurkan Vivo TWS 2 Series. Vivo meluncurkan 2 model TWS sekaligus, yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Perangkat ini merupakan generasi TWS terbaru dari Vivo yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

Tak hanya memiliki Adaptive Noise Cancellation, vivo TWS 2 ANC terbaru Vivo juga punya fitur Smart & Dynamic Noise Cancellation, Immersive DEEP-HD Audio, 88ms Low Gaming Latency serta tampilan yang elegan dengan ketahanan baterai 29-hours Ultra Long Battery Life yang mampu menghadirkan kualitas suara studio imersif yang menyenangkan dan bebas gangguan.

Baca juga: Vivo Ungkap Strategi Hadapi 2022 Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini