Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Sudah Bisa Kamu dapatkan

0
hadiah valentine
Baca: Xiaomi

Paradiva sudah dapat memiliki kedua perangkat pintar Redmi ini mulai Rabu (22/12) kemarin. Kedua perangkat tersebut adalah Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite dan bisa jadi teman beraktivitasmu.

Paradiva bakal dimanjakan dengan sejumlah fitur yang dihadirkan oleh Xiaomi kepada kedua produk IoT. Pasalnya, kamu dapat menikmati kualitas hidup dengan lebih baik melalui inovasi teknologi yang dibawa oleh Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite.

Nah, lantas apa aja sih fitur dan spesifikasi yang dihadirkan dalam Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Baca juga: Redmi 10 Jadi Jagoan Smartphone Entry-Level dari Xiaomi

Redmi Watch 2 Lite

Perangkat Redmi Watch 2 Lite ini adalah jam tangan pintar di mana menghadirkan pengalaman gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Dengan layar 1,55″ yang menampilkan detail dengan resolusi tinggi dan layar sentuh yang lebih baik.

Paradiva juga dapat menggunakannya untuk mencapai goals olahragamu. Pasalnya, Redmi menghadirkan 100+ fintess mode yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga.

Smartwatch Redmi Watch 2 Lite ini juga memiliki dukungan sinkronisasi ke layanan populer yang digunakan, misalnya Strava. Serta, dukungan 5ATM memasitkan bahwa perangkat ini tahan air hingga dapat dibawa berenang.

Untuk mendapatkan Redmi Watch 2 Lite, Paradiva bisa menyisihkan kocek mulai Rp. 849.000 untuk harga pengenalan. Dengan harga SRP sekitar Rp. 899.000.

Redmi Watch 2 Lite
Baca: Xiaomi

Redmi Buds 3 Lite

Perangkat yang IoT ini adalah perangkat yang menawarkan kecanggihan teknologi. Redmi Buds 3 Lite ini membawa dukungan Bluetooth 5.2 dengan transisi audi yang lebih stabil dan cepat.

Lebih lanjut, perangkat ini juga menghabiskan daya lebih hemat. Pasalnya, Buds ini memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam.

Ada juga dukungan P54 yang membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukanmu. Perangkat Redmi Buds 3 Lite ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 249.000.

Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3. Peluncuran ini dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90%, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite sudah bisa Paradiva dapatkan mulai 22 Desember 2021 di seluruh toko Xiaomi Indonesia. Mulai dari online hingga offline.

Baca juga: Xiaomi Tak Lagi Pakai Mi, Ini Bedanya dengan Redmi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan