Penjualan perdana OPPO R17 Pro ada di Central Park, diskon Rp1 juta

0

Diva says – Oppo menyelenggarakan perjualan perdana Oppo R17 Pro dari 17-20 Januari, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini mempunyai promo menarik seperti cashback Rp1 juta, cicilan 0%, harga spesial untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas dan program trade-in. (17/01)

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia sejak peluncuran OPPO R17 Pro (3/1), mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% unit OPPO R17 Pro terjual pada PreOrder dari tanggal 4-16 Januari 2019. Penjualan perdana R17 Pro dilakukan mulai tanggal 17-20 Januari 2019 di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat.

“Menjawab antusiasme tersebut, OPPO mengadakan acara penjualan perdana yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen,” ucap Aryo.

Keuntungan yang Anda bisa dapatkan di perjualan perdana OPPO R17 Pro

Untuk pembeli khusus tanggal 17 Januari 2019, mendapatkan hadiah spesial yaitu speaker JBL Clip 3 senilai Rp. 1.200.000.

Sedangkan cicilan 0% hingga 24 bulan, jika Anda menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB, Bank Mandiri, CitiBank, HSBC, Standard Chartered, Bank Permata, dan DBS.

Cicilan 0% juga bagi Anda pengguna Home Credit Indonesia, serta gratis cicilan di bulan ke tujuh jika membayar angsuran tepat waktu di periode enam bulan pertama.

Untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas, mendapat harga spesial hingga Rp. 1 saja, bagi pelanggan yang berlangganan paket pascabayar XL Prioritas Shopping Point Diamond selama 24 bulan.

Program trade-in dalam perjualan perdana ini bekerja sama dengan Joy Exchange. Kerja sama tersebut dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perangkat terbaru OPPO R17 Pro. Perangkat yang masuk dalam pricelist trade-in ialah brand Samsung dan iPhone.

Pameran dan Night Shot Experience

Dalam acara perjualan perdana OPPO R17 Pro, dihadirkan pula pameran foto hasil karya dari Rio Motret dengan menggunakan kamera OPPO R17 Pro yang terkenal dengan menghasilkan foto malam terbaik. Total 63 foto yang diambil di Shanghai dan Jakarta, bisa Anda lihat di tampat yang sama selama penjualan perdana dilaksanakan. Rio Motret pun hadir menyampaikan kesan dan pesan pada saat acara perjualan perdana R17 Pro.

“R17 Pro ini cocok untuk orang yang suka jalan-jalan ke tempat cahaya minim, dan orang yang suka mengambil foto malam,” ucap Rio kepada media.

Tidak hanya itu, OPPO juga menyediakan night shot experience box, bertujuan agar pengunjung bisa menikmati foto dengan fitur unggulan foto malam hari dari R17 Pro. Perangkat yang memang unggul dalam fitur night mode tersebut, bisa kalian beli di seluruh OPPO Store, peritel modern, dan situs e-dagang Indonesia dengan harga hampir Rp10 juta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan