Fokus untuk CES 2022, Samsung Beber Inovasi Baru

0
161
CES 2022 Samsung
Foto: Samsung

JH Han membeberkan inovasi Samsung untuk tahun 2022 mendatang. Ia juga menyatakan bahwa perusahaan sedang fokus mempersiapkan CES 2022 yang tinggal satu minggu lagi.

Dalam rilis yang diterbitkan pada Selasa (28/12) kemarin, Vice Chariman, CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics mengungkap bahwa dirinya merasa terhormat untuk mengisi keynote CES yang akan diadakan dengan tema ‘Together for Tomorrow’.

“Sejak terakhir kali kita berjumpa langsung di CES, kita semua telah mengalami perubahan yang signifikan. Kita mengevaluasi ulang hubungan dengan dunia di sekitar dan memprioritaskan kembali hal-hal yang paling kita pedulikan. Kita telah menemukan nilai yang lebih besar dalam “kebersamaan,” togetherness, menjadi lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman,’ tulis JH Han. 

Dalam era baru ini, Samsung menemukan bahwa inovasi tak bisa lagi mengikuti pendekatan “one-size-fits-all”. Perangkat yang dikustomisasi dan ruang yang dipersonalisasi saat ini menjadi makin penting daripada sebelumnya.

Pengalaman kita di rumah jadi lebih penting, serta teknologi tak hanya berperan sebagai alat yang berguna. Namun juga penyelamat bagi keluarga, teman dan hobi kita.

Realitas ini telah membuat Samsung berkomitmen untuk menciptakan pengalaman baru dan bermakna bagi pelanggan mereka. Hal ini jugalah yang mendorong mereka untuk mengeksplorasi cara yang lebih bauik untuk mendekatkan perangkat-perangkat satu sama lain.

Berikut juga untuk konektivitas dan kostumisasi yang lebih baik. Samsung yakin bahwa perangkat yang mereka hadirkan harus mencerminkan gaya hidup, passion dan selera pribadi.

Mulai dari smartphone yang digenggam, elektronik rumah dan layar kamu. Serta, bagaimana mereka dapatsaling terhubung dan bekerja sama dengan baik, sehingga dapat membuat hidup pengguna lebih mudah.

Semua ini selaras dengan visi Samsung untuk masa depan bukan hanya menghubungkan perangkat. Namun, juga kembali terhubung dengna planet dan memberi dampak positif. Semua ini disebut sebagai “inovasi berkelanjutan”.

Berfokus pada CES 2022 mendatang, berikut adalah hal-hal yang akan diumumkan Samsung untuk acara tersebut. Simak ulasannya, ya!

Menciptakan Pengalaman yang Dikustomisasi

Saat ini, Samsung berinovasi untuk sebuah era baru. Dimana teknologi adalah hal yang fleksibel dan dapat beradaptasi untuk pengguna.

Di CES, Samsung akan menghadirkan inovasi dan pengalaman terbaru. Mulai dari produk yang memberi kamu kebebssan untuk menonton televisi darimana saja, mengubah ruang menjadi pemandangan atau karya seni, hingga pengalaman bermain game yang lebih imersif dan bebas repot.

Hal ini didasari karena memiliki selera dan gaya hidup pribadi yang unik. Samsung ingin memberdayakan kamu untuk mengkustomisasi perangkatmu berdasarkan apa yang paling penting bagi kamu.

Masa depan teknologi pribadi yang baru dan dapat dikustomisasi telah tiba di sini. Perusahaan bersemangat untuk menunjukkan kepada pengguna bagaimana hal itu menjadi nyata di seluruh elektronik rumah tangga, perangkat seluler dan layar tersebut dimana saja.

Mendukung Konektivitas yang Mulus

Samsung membayangkan dunia dimana teknologi disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan pengguna. Salah satu cara untuk mencapainya adalah melalui konektivitas mulus tanpa batas.

Pada CES 2022, Samsung bakal berbagi lebih banyak terkait kolaborasi dengan pakar dan mitra industri demi menciptakan pengalaman terhubung yang benar-benar ditingkatkan.

Samsung percaya ekosistem yang aman dan terbuka adalah hal yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Mereka akan menawarkan kebebasan untuk merancang pengalaman yang paling sesuai dengan gaya hidup yang unik.

Tak hanya itu, Samsung juga akan memperkenalkan solusi baru yang membantu kamu mengintegrasikan semua perangkat rumah pintarmu dengan lebih baik.

Mewujudkan Bumi yang Lebih Baik

Ini merupakan momen penting bagi planet. Melindunginya adalah tugas semua orang. Samsung menanamkan prinsip keberlanjutan ke dalam semua hal yang dilakukan.

Mulai dari chip yang memberi daya pada produk mereka hingga pengalaman konsumen pada perangkat tersebut. Dalam CES, mereka akan berbagi lebih banyak tentang bagimana Samsung membuat pembaruan yang berarti dalam proses inovasi mereka yang memungkinkanmu dan konsumen untuk turut membuat perubahan ini juga dalam kehidupan sehari-harimu.

Samsung menyatakan bahwa mereka akan memperjuangkan ekosistem teknolgi yang inklusif dan terhubung. Samsung berharap dapat berbagi bagaimana mereka terinspirasi oleh orang-orang, nilai-nilai dan gaya hidup yang menciptakan komunitas global. Serta, bagaimana mereka dapat terus mendukung pendukung mereka melalui program dan inovasi yang mengutamakan manusia.

Baca juga: Samsung Lanjutkan Peluncuran Android 12 ke Perangkatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here