Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra Bawa Varian 1TB

0
231
Galaxy S22 Ultra

Samsung dirumorkan akan mengenalkan seri Galaxy S22 pada bulan Februari medatang. Lini produk tersebut termasuk model Galaxy S22 Ultra.

Menurut sebuah dari SamMobile, Galaxy S22 Ultra diharapkan menwarkan S Pen yang telah terintegrasi dan penyimpanan internal 1TB. Namun, tidak akan dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Membuatnya menjadi perangkat flagship Samsung pertama yang memiliki kapasitas penyimpanan besar. Tanpa adanya kemampuan penyimpanan eksternal.

Baca juga: Samsung Lanjutkan Peluncuran Android 12 ke Perangkatnya

Tampaknya Samsung telah melihat Apple dan penyimpanan 1TB di jajaran iPhone Pro 13 baru-baru ini. Penggemar kemungkinan akan menyambut opsi 1TB, namun kecewa karena perusahaan meniru Apple dengan menghapus slot microSD.

Penyimpanan 1TB ini sangat banyak. Akan tetapi, jika video dengan resolusi 8K yang dapat direkam oleh S22 Ultra akan memakan banyak ruang.

Galaxy S22 Ultra

Salah satu elemen yang harus diapresiasi oleh pengguna adalah Samsung akan memberi dudukan S Pen yang terintegrasi. Setelah Galaxy Note resmi dihentikan, Samsung berfokus pada perangkat lipatnya.

Dimana perangkat tersebut diharapkan membawa dukungan stylus pada Galaxy S21 Ultra atau Z Fold 3. Namun, perusahaan tersebut mengharuskan pengguna untuk membeli S Pen Pro sebagai aksesori terpisah.

Kini, Galaxy S22 Ultra dipercaya akan memuaskan hasrat para pencita Note akan handset yang dilengkapi dengan S Pen dan dudukan terintegrasi. Mengenai harga, rumor menyatakan model 256GB S22 Ultra akan dibanderol seharga USD 1.299 sekitar Rp. 18 Jutaan.

Baca juga: Fokus untuk CES 2022, Samsung Beber Inovasi Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini