Samsung Umumkan Galaxy S21 FE 5G, Ini Spesifikasinya

0
223
Galaxy S21 FE 5G
Desain belakang S21 FE

Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy S21 FE 5G hari ini (4/1). Smartphone flagship ini hadir dengan berbagi aspek terbaik Samsung Galaxy S21. Termasuk juga desainnya yang eye-catching, performa terbaik, pro-grade kamera dan konektivitas ecosystem tanpa batas.

Galaxy S21 FE 5G ini memang dirancang bagi kamu yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir untuk mendukung kesuksesan desain ikonik dan premium dari Galaxy S21, yaitu Contour-Cut Frame. Namun, telah disempurnakan.

Galaxy S21 FE

Galaxy S21 FE 5G bakal memiliki kamera rumah yang lebih menyatu dan bergaya. Samsung juga akan menghadirkan 4 varian warna kece terbarunya, yakni Olive, Lavender, White dan Graphite.

Baca juga, Deretan Fitur Pintar di Balik Layar Samsung Galaxy S21 Series 5G

Memiliki desain yang ramping dan mudah dibawa kemana saja, Galaxy S21 FE 5G memiliki ketebalan 7,9mm. Sehingga, membuatnya mudah dibawa kemana saja. Apalagi buat menemani gaya hidup Paradiva yang dinamis.

Pada bagian kamera, Galaxy S21 FE 5G membawa sistem kamera terbaik sehingga kamu dapat mengabadikan berbagai momen terbaik. Dengan kamera selfie beresolusi 32MP dan didukung oleh fitur AI Face Restoration.

Samsug Galaxy S21

Sementara, pada bagian belakang, Galaxy S21 FE 5G memiliki tiga kamera. Dengan kamera depan 12MP Ultra-Wide dengan sudut jangkauan hingga 120 derajat dengan bukaan f/2.2.

Tak hanya itu, ada juga kamera 12MP Wide yang  dilengkapi dengan fitur Dual Pixel AF, bukaan f/1.8 dan OIS. Serta, kamera telephoto 8MP yang dapat melakukan 30x zoom digital.

Kamera ini akan dilengkapi dengan fitur Night Mode. Sehingga, Paradiva dapat menghasilkan foto terbaik dalam kondisi cahaya yang rendah.

Galaxy S21 FE 5G juga membawa fitur Dual Recording, kini pengguna dapat merekam apa yang ada didepan serta di sekeliling mereka secara bersamaan melalui penggunaan lensa kamera depan dan belakang. Memudahkan Paradiva untuk TikTok-an. 

Galaxy S21 FE

Lebih lanjut, Galaxy S21 FE 5G juga akan dibekali dengan prosesor tercepat dan mutakhir. Jadi, bakal cocok banget buat digunakan oleh gamer dan streamer.

Smartphone canggih ini akan memiliki layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S21 FE 5G yang juga dilengkapi dengan touch response rate 240Hz dan refresh rate 120HZ. Dimana bakal memastikan berbagai pengalaman game online menjadi mulus, sekaligus memberi pengalaman baru yang belum pernah ada bagi pengguna.

Galaxy S21 FE 5G akan dilengkapi dengan fitur all-day battery dan Super Fast Charging dengan daya mencapai 25W. Dimana memungkinkan kamu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Guna memastikan kamu untuk tetap menikmati performa terbaik dari perangkat.

Perangkat ini telah membawa sistem operasi Android 12 dan user interface Samsung ONE UI 4 terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. UI baru ini akan memabwa berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman.

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan fitur baru yaitu privacy dashboard yang meningkatkan aspek keamanan dan pengendalian privasi dalam satu pengaturan sederhana, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam menggunakan ONE UI 4 di Galaxy S21 FE 5G.

Meski telah diresmikan, Samsung belum mengungkap harga Galaxy S21 FE ini dan kapan perangkat ini bisa dimiliki oleh pengguna Indonesia. Hmm, gimana nih Paradiva sudah mulai penasaran belum?

Baca juga, Samsung Luncurkan Andorid 12 untuk Perangkatnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini