L’Oréal Colorsonic Perangkat Handheld untuk Cat Rambut

0
192
L'Oréal Colorsonic
Foto: L'Oréal

L’Oréal Colorsonic resmi diperkenalakan dalam acara CES 2022. Ini merupakan perangkat pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengecat rambut

Dilansir dari Gizmodo, L’Oréal Colorsonic ini merupakan perangkat dispenser genggam dengan nosel yang berosilasi bolak-balik dalam pola zig-zag 300 kali per detik yang dapat membantu kamu memastikan warna dapat merata di rambutmu. Sehingga, perangkat ini dapat membantumu mengecat rambut di rumah sendiri tanpa harus khawatir akan berantakan atau gagalnya proses pengecatan rambut sendiri.

L'Oréal Colorsonic
Foto: L’Oréal

Perangkat L’Oréal Colorsonic ini dikembangkan sebagai tanggapan terhadap pandemi yang sedang berlangsung. Dimana perusahaan melihat bahwa salon rambut saat ini telah terpaka ditutup atau membatasi kapasitas mereka dalam upaya memperlambat penyebaran COVID-19.

Saat kamu membeli ColorSonic, kamu juga bisa membeli cartidges yang dapat digunakan kembali secara onlne dengan 40 shades warna untuk dipilih. Cartidges ini menjaga warna dan pengembang (krim oksidan yang membantu pigmen menembus serat rambut secara mendalam untuk mengubah warnanya) benar-benar tepisah sampai Colorsonic diaktifkan. Dimana mereka dicampur dalam jumlah yang tepat untuk menjaga kedua bahan tetap segar dan seefektif mungkin.

L'Oréal Colorsonic
Foto: L’Oréal

Untuk menggunakan Colorsonic, Paradiva dapat menjalankan bulu nozzle berosilasi melalui rambut dari akar ke ujung dan perangkat akan secara otomatis memastikan bahwa jumlah pewarnaan yang tepat diterapkan untuk mencegah hasil yang bocor, menetes dan terlalu jenuh. Tiga puluh kemudian, rambutmu bisa dibilas, lalu ditata seperti biasa.

Jika pewarna rambut dalam cartidges belum sepenuhnya habis, cartidges dapat dikeluarkan dari Colorsonic dan disimpan dengan aman untuk melakukan sentuhan ulang atau aplikasi ulang kembali. Karena, pigmen dan pengembang yang tidak digunakan tetap disegel dan terpisah.

L'Oréal Colorsonic
Foto: L’Oréal

Belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan oleh L’Oréal untuk perangkat Colorsonic ini. Namun, bagi Paradiva yang hobi mewarnai rambut, L’Oréal menunjukkan bahwa setiap cartidges Colorsonic menggunakan lebih sedikit plastik per aplikasi daripada cat rambut kotak di rumah.

Juga, dilengkapi dengan sarung tangan yang dapat digunakan hingga 10 kali sebelum dibuang. Jadi, cartidges yang dihadirkan L’Oréal Colorsonic ini berpotensi lebih hemat biaya dan sedikit lebih baik bagi lingkungan. Selain juga, dapat digunakan untuk menghindari virus.

Baca juga, Nostalgia Zaman Dulu Pakai Walkman Sony Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini