Galaxy A03 Core Ponsel 1 Jutaan yang Bisa Wujudkan Resolusi 2022 Kamu

0
Galaxy A03 Core

Mengawali 2022, Paradiva pasti sudah punya beragam wishlist dan goals yang ingin kamu capai tahun ini. Nah, Galaxy A03 Core ini hadir dengan harga satu jutaan. Namun, bisa membantu kamu mewujudkan resolusi tahun ini.

Galaxy A03 Core membawa beragam fitur seperti RAM 2GB, memori 32GB yang bisa ditambah hingga 1TB. Memungkinkan kamu untuk mengunduh berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari. Seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs hingga Google Slides.

Galaxy A03 Core

Termasuk juga menyimpan banyak file penting dalam bentuk dokumen, foto maupun video tanpa perlu khawatir memorimu cepat habis. Cocok banget buat Paradiva yang masih sekolah atau kuliah, nih.

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Core Dukung Memori Eksternal Sampai 1TB

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000mAh, Paradiva tak perlu lagi repot-repot membawa powerbank atau khawatir kehabisan baterai. Dijamin memudahkan kamu untuk dapat beraktivitas dimanapun. Mengingat kita kembali beradaptasi dengan kebiasaan baru, yakni aktivitas kombinasi antara aktivitas online dan offline.

Galaxy A03 Core memiliki layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci. Plus, aspect ratio 2:9 Cinematic Viewing dan resolusi HD+ yang nyaman digenggam.

Menghadirkan pengalaman yang nyaman untuk digunakan saat scrolling media sosial atau menonton referensi video olahraga di Youtube. Sehingga, mampu membantumu wujudkan goals olahragamu di tahun 2022 ini.

Galaxy A03 Core memiliki prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A. Dimana Paradiva dapat merasakan performa yang optimal dan efisiensi dari sisi konsumsi baterai, penggunaan kuota internet dan juga tampilan visual yang lebih lancar tanpa perlu khawatir lagging.

Gal;axy A03 Core

Sehingga, Pardiva tidak perlu takut kehabisan kuota pada saat sedang mengikuti workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang akan memakan banyak kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien. 

Hadir dengan warna Blue dan Black yang atraktif, Galaxy A03 Core mampu memenuhi segala kebutuhan kamu di tahun 2022. Kamu pun bisa segera menikmati deretan fiturnya untuk memenuhi resolusimu dengan menggunakan Galaxy A03 Core dengan harga Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store. Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A03 Core, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Baca juga: Kulkas, Kunci Pintu, sampai Alat Dapur Saling Terhubung di Samsung Home Hub


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan