ASUS Hadirkan Chromebook Flip CX5 dan ExpertBook B5 Series di CES 2022

0
263
ASUS

Selain menghadirkan deretan seri baru dari Zenbook di CES 2022, ASUS juga memperkenalkan perangkat inovatif lainnya untuk temani produktivitasmu. Perangkat tersebut adalah ASUS Chromebook Flip CX5 dan ASUS ExpertBook B5 Series.

Tak hanya menghadirkan laptop berbasis Windows, ASUS juga memperkenalkan seri Chromebook terbarunya. Menjadi laptop yang dapat diputar, ASUS Chromebook Flip CX5 dirancang untuk komputasi modern. Bisa menemani Paradiva untuk bekerja, belajar, maupun nonton drakor.

Nah untuk aktivitas yang lebih serius, ASUS menghadirkan lini seri enterpisenya, yakni ExpertBook B5. Laptop ini hadir sebagai laptop bisnis dengan berat yang super-ringan. Jadi, mudah banget dibawa-bawa buat kamu yang bermobilitas tinggi.

ASUS Chromebook Flip CX5 (CX5601)

Chromebook Flip CX5 menggunakan desain convertible dengan layar NanoEdge Display yang dapat diputar hingga 360⁰. Layarnya juga telah menggunakan rasio 16:10 yang lebih luas ketimbang layar 16:9 sehingga dapat menampilkan lebih banyak konten.

ASUS

Sebagai laptop penunjang produktivitas, Chromebook Flip CX5 dibekali dengan CPU Intel generasi terbaru dan RAM hingga 16GB. Konektivitasnya mengandalkan WiFi 6E (802.11ax) yang dilengkapi fitur ASUS WiFi Master. Chromebook Flip CX5 juga memiliki versi khusus yang ditenagai platform Intel vPro dan dapat disesuaikan untuk kebutuhan Chrome Enterprise dan Chrome Education.

ASUS ExpertBook B5 Series (B5402C dan B5402F)

ASUS ExpertBook B5 merupakan seri laptop ultra-ringan yang hadir dalam dua form-factor yaitu clamshell dan convertible. Kali ini ASUS ExpertBook B5 tampil dengan ukuran layar 14-inci untuk melengkapi seri sebelumnya yang tampil sebagai laptop bisnis 13-inci fleksibel dengan fitur komperhensif.

Dirancang sangat presisi dan menggunakan bahan premium, yaitu magnesium-aluminium, telah membuat ASUS ExpertBook B5 tampil secara ringkas, ringkan, sekaligus kokoh. Meski demikian, ASUS ExpertBook B5 tetap tampil dengan performa powerful berkat ditenagai oleh CPU Intel generasi terbaru dan didukung oleh RAM hingga 48GB serta konektivitas WiFi 6E.

ASUS

ASUS ExpertBook B5 juga dibekali dengan berbagai fitur cerdas yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya, mulai dari teknologi AI noise cancelation untuk memperlancar conference call, ASUS NumberPad untuk mempermudah input angka, serta adopsi penyimpanan menggunakan dua SSD yang dikonfigurasi secara RAID untuk performa lebih kencang.

Soal keamanan, ASUS ExpertBook B5 diperkuat dengan Trusted Platform Module (TPM) 2.0, dilengkapi sensor pembaca sidik jari serta opsi pemindai wajah menggunakan IR camera, serta durabilitas maksimal yang telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H).

Baca juga: ASUS Kenalkan 3 Laptop Zenbook Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini