Penjualan Early Bird Galaxy S21 FE 5G Dibuka 9-10 Januari 2022 Mendatang

0
171
Galaxy S22 FE
Galaxy S21 FE 5G

Samsung buka penjualan Early Bird Galaxy S21 FE 5G mulai 9-10 Januari 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya, Paradiva!

Samsung secara resmi memperkenalkan line-up smartphone Galaxy Fan Edition terbaru, yakni Galaxy S21 FE 5G. Perangkat ini didesain untuk mendukung segudang aktivitas dan beragam passion penggunanya melalui beragam fitur canggih yang dihadirkannya.

Galaxy S21 FE 5G

Kabar baik bagi Paradiva yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Galaxy S21 FE 5G ini, perangkat tersebut dapat segera kamu miliki melalui penjualan Early Bird pada 9 – 10 Januari 2022. Perangkat ini akan dibanderol seharga Rp. 8.999.000 untuk varian 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB. Paradiva juga berhak mendapatkan keuntungan hingga Rp. 2.172.500 untuk setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G selama masa Early Bird ini.

Baca juga: Spesifikasi Galaxy S21 FE 5G

“Galaxy Fan Edition merupakan rangkaian seri smartphone yang telah menjadi signature sejak tahun 2017, ditujukan bagi para Galaxy Fans yang selalu bersemangat untuk melakukan beragam passion epik dalam mewujudkan life goal mereka. Kini, kami hadirkan Galaxy S21 FE 5G sebagai kelanjutan komitmen dari Samsung dalam melengkapi kebutuhan generasi muda yang kian menginspirasi dengan memfasilitasi melalui keunggulan smartphone dengan deretan fitur premium untuk pengalaman aktivitas dan passion yang semakin epik setiap hari,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S21 FE 5G
Foto: Samsung

Very menambahkan bahwa melalui early bird ini, Samsung ingin membuat lebih banyak Galaxy Fans di Indonesia merasakan fitur-fitur unggulan yang didapati pada smartphone premium mereka. Seperti, Triple Pro Grade Camera, layar Dynamic Amoled 2X, all day battery 4.500mAh. Sehingga dapat membantu memaksimalkan penggunanya mencapai life goals yang inspiratif.

Menyasar anak muda, Galaxy S21 FE 5G membawa rangkaian fitur yang bakal membuat kehidupan Paradiva jadi lebih epik. Seperti, Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama, Ultra Wide 12MP, juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif mereka dengan kualitas tinggi.

Lebih lanjut, Galaxy S21 FE 5G ini menghadirkan fitur Picture-Picture View pada Dual Recording. Dimana dapat merekam aksi seru dan mengantarkan konten inspiratif kamu menjadi viral di media sosial. Ada juga fitur Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tak kamu inginkan saat membidik gambar.

Galaxy S21 FE 5G membawa beragam fitur pendukung lainnya untuk membuat produktivitasmu semakin oke. Salah satunya adalah dengan menyematkan layar Infinity-O 6,4 inch berkualitas Dynamic Amoled 2X dengan eye shield comfort yang mampu membuat pengalaman browsingmu semakin lancar.

Galaxy S21 FE 5G

Ditambah dengan performa tinggi dari Exynos 2100 yang didukung dengan kemampuan merubah 120Hz – 240Hz di Game Mode. Sehingga, cocok juga untuk dipakai gaming. 

Yang paling penting adalah perangkat ini tentunya usdah dilengkapi dengan fitur NFC. Dimana membantu kamu melancarkan transaksi cashless payment. Galaxy S21 FE 5G akan tersedia dengan desain elegan bersama pilihan 4 warna epik seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite yang siap membuat gaya pengguna semakin menggambarkan passion sang pengguna.

Wujudkan #EpicFanPower segera dengan mendapatkan keuntungan di Galaxy S21 FE Early Bird:

  • Periode Early Bird 9-10 January 2022 di www.samsung.com/id 
  • Dapatkan langsung 1 buah Samsung Galaxy Fit2
  • Dapatkan langsung Samsung wireless charger duo 
  • Potongan 50% untuk Samsung Care+ periode 1 tahun

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE vs Galaxy S21: Mending Mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini