Bocoran Peluncuran iPhone SE Bulan Maret Mendatang

0
128
iPhone SE
Foto: Unsplash/Vua Tao

Apple kemungkinan akan meluncurkan perangkat iPhone SE terbaru pada bulan Maret mendatang. Perangkat ini dikatakan bakal membawa jaringan 5G dalam konektivitasnya.

Menurut bocoran yang diberikan oleh Bloomberg tersebut, Apple akan meluncurkan iPhone SE generasi ketiganya pada musim semi tahun ini. Melalui presentasi virtual yang akan dilakukan pada bulan Maret atau April.

Baca juga: Masih Prediksi, iPhone SE 3 Bakal Rilis Awal Tahun 2022

Berdasarkan rumor masa lalu, Gurman memahami bahwa iPhone SE terbaru masih akan membawa desain perangkat iPhone 8. Hanya saja dilengkapi dengan konektivitas 5G dan proseseor baru dari iPhone 13.

Tidak disebutkan perubahan lainnya, tak mengherankan pula jika Apple meningkatkan penyimpanannya menjadi 128GB atau memperbarui sensor kamera yang dibawa kembali dari iPhone 8. Tapi, hal ini tidak menjamin mengingat fokus biaya rendah Apple untuk iPhone SE. Baterai yang lebih besar mungkin diperlukan untuk mengimbangi pengurusan energi 5G yang biasanya lebih tinggi.

Jika kebocorannya memang akurat, iPhone SE terbaru ini akan mengecewakan bagi mereka yang menginginkan desain layar modern. Kabarnya, perangkat ini masih memiliki layar yang relatif kecil, bezek tebal dan pembaca sidik jari berbasis tombol.

Baca juga: Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Untuk harga, model saat ini membantu Apple untuk menjangkau beberapa pelanggan yang tidak dapat membenarkan iPhone. Perkiraannya perangkat ini akan dibanderol seharga USD 399 atau sekitar Rp. 5,7 jutaan.

Perusahaan mungkin tidak ingi melakukan apapun yang dapat mendorong kenaikan harga untuk iPhone SE terbaru. Jika memang ingin memikan audiens potensial dari fans SE-nya.

Baca juga: 4 Mantra Harry Potter yang Bisa Kamu Ucapkan Ke Siri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini