Realme 9i Resmi Meluncur di Vietnam Dengan Kamera 50MP

0
105
realme 9i

Beberapa waktu lalu, Realme baru saja meluncurkan perangkat flagship terbarunya. Kali ini, perusahaan asal China tersebut kembali menghadirkan lini smartphonenya, Realme 9i di Vietnam.

Hadir dengan pembaruan dari segi desain, teknologi hingga chipset tergolong baru, Realme 9i sebenarnya memiliki tampilan layaknya smartphone Android pada umumnya dari tampak depan. Meski desain yang digunakan kini lebih modern.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Realme 9i

Realme 9i

Sementara, pada bagian belakang, modul kamera terlihat mirip Realme GT 2 Pro dan Realme GT Neo2. Lengkap dengan dua sensor kamera besar dan satu sensor kecil di antaranya.

Beralih ke bagian kamera, Realme 9i memiliki tiga kamera belakang yang tediri dari kamera utama beresolusi 50MP, kamera kedua beresolusi 2MP dan portrait shooter yang juga beresolusi 2MP. Sementra, untuk kamera depan, Realme 9i dilengkapi dengan resolusi 16MP yang dapat kamu gunakan untuk video call dan foto selfie.

Baca juga: Intip Spesifikasi Realme GT 2 Series

Realme 9i

Sementara pada spesifikasi, Realme 9i menampilkan layar IPS LCD 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz dan brightness peak sebesar 480 nits. Dilengkapi dengan baterai 500mAh yang mendukung pengisian baterai 33W.

Realme 9i sendiri telah disematkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680. Salah satu chipset terbaru yang ada di industri ini. Plus, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat ditambah menjadi 1TB melalui microSD. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 5GB VRAM.

Realme 9i

Lebih lanjut, untuk fitur keamanan, Realme 9i telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terpasang pada samping perangkat. Telah menyematkan sistem operasi Android 11 dan tampilan antarmuka realme UI 2.0, perangkat ini menawarkan konektivitas 4G, VoLTE, GPS, WiFi, audi jack 3.5mm, Bluetooth v5.0 dan port USB Type-C.

Bagi Paradiva yang penasaran dengan harganya, Realme 9i dibanderol seharga VND 6,490,000 di Vietnam atau sekitar Rp. 4 jutaan. Perangkat ini hadir dalam warna hitam dan biru, serta satu opsi memori RAM dan penyimpanan internal.

Baca juga: Keunggulan Layar Realme 8i

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini