Gen Z Mesti Punya Galaxy S21 FE 5G, Ini Alasannya!

0
52

Samsung Galaxy S21 FE 5G telah resmi meluncur di Indonesia pada Selasa kemarin (11/1). Perangkat ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z.

Hadir dengan desain dan warna pastel yang fresh, Paradiva dapat menggunakan Galaxy S21 FE 5G untuk banyak hal. Mulai dari beraktivitas sehari-hari, update medsos hingga drakoran bisa kamu lakukan dalam satu smartphone flagship canggih ini.

Galaxy S21 FE 5G juga telah dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 32MP. Serta, triple pro grade camera beresolusi 12MP yang bakal bikin kegiatan bermedia sosialmu semakin menyenangkan dengan hasil foto yang estetik dan Instagram-able.

Galaxy S21 FE 5G resmi hadir di Indonesia pada Selasa (11/1) kemarin. Pokoknya, Gen Z mesti punya nih perangkat fan edition dari Samsung ini. Berikut alasannya!

Baca juga: Penjualan Early Bird Galaxy S21 FE 5G Dibuka 9-10 Januari 2022 Mendatang

Punya Bobot Ringan dan Warna Pastel Super Gemes

Bagi kita, para Miillenial dan Z, handphone menjadi perangkat vital yang mesti ada untuk kegitan kita sehari-hari. Semua hal kebanyakan telah kita lakukan melalui perangkat tersebut.

Untuk itu, Samsung menghadirkan perangkat yang ringan supaya mudah digenggam maupun dibawa kemana-mana, apalagi buat kamu yang punya mobilitas cukup tinggi. Galaxy S21 FE 5G ini hadir dengan berat 177g dengan ketebalan hanya 7,9mm, sehingga muat untuk disimpan pada saku baju maupun celanamu.

Galaxy S21 FE

Sementara, pada bagian desain, Galaxy S21 FE 5G tampil dengan desain premium dan seamless. Dilengkapi dengan contour-cut khas Galaxy S21 yang menintegrasikan casing kamera dengan bodi yang mulus.

Plus, Galaxy S21 FE 5G ini hadir dengan pilihan warna super gemes, cocok banget buat kamu si penggemar warna pastel. Yaitu, Olive, Lavender, White dan Graphite.

Pengalaman Visual yang Super Kece

Seharian beraktivitas kerap kali membuat kita kelelahan, otomatis mood kita juga ikut drop. Biasanya untuk me-recharge kembali tenaga setelah terkuras seharian, kita mencari hal lain yang bikin senang.

Selain rebahan, banyak hal yang lainnya yang sering kita lakukan. Entah itu drakoran, baca buku, nonton youtube, main Mobile Legend bareng teman-teman, atau nonton live streaming artis bias K-pop kamu.

Samsung Galaxy S21
Layar Galaxy S21 FE

Semuanya, mesti dipenuhi dengan pengalaman visual yang oke dan ciamik. Supaya kita merasa nyaman dan kembali happy.

Untuk memenuhi semua kebutuhanmu itu, Galaxy S21 FE 5G telah menyematkan layar Dynamic Amoled 2X berukuran 6,4 inchi yang pas digenggaman kamu. Layar tersebut juga membawa kecerahan hingga 1200 nits, memungkinkan kita untuk menikmati visual lebih terang saat lagi nongkrong di coffee shop favorit.

Layar Galaxy S21 FE 5G juga memiliki view yang immersive melalui screen ratio 19,5:9 yang baru dan minim bezel. Dengan kata lain, pengalaman nonton dan gaming kamu bakal makin oke.

Khusus buat kamu yang suka banget main game, layar Galaxy S21 FE 5G membawa kecepatan refresh rate sebesar 120Hz-240Hz yang dapat disesuaikan secara otomatis dengan game yang kamu mainkan. Paradiva bisa menikmatinya saat menggunakan fitur Game Mode. Kamu nggak perlu lagi khawatir bakal nge-lag pas lagi main Genshin Impact.

Baca juga: Samsung Umumkan Galaxy S21 FE 5G, Ini Spesifikasinya

Triple Pro Grade Camera Buat Konten Jadi Lebih Ciamik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Galaxy S21 FE 5G membawa triple pro grade camera dengan resolusi 12MP. Plus, kamera selfie beresolusi 32MP. Dimana siap menjadi senjata ampuh kamu bikin konten keren.

Sederet fitur unggulan juga telah hadir untuk mendukung hasil kualitas photo dan video yang epic, seperti dalam Mode Potret yang memungkinkan Gen Z memberikan efek dramatis dengan background pilihan pada photo mereka, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic

Buat kamu yang hobi OOTD dimana saja, perangkat ini memungkinkan kamu menghilangkan background tak diinginkan pada objek manusia maupun benda berkat fitur Object Eraser.

Galaxy S21 FE 5G
Kamera Galaxy S21 FE 5G

Bagi kamu yang suka nge-vlog, perjalanan travelling kamu bakal bikin pengalaman mengabadikan momen makin seru dengan fitur Dual Recording. Fitur ini juga bisa dimaksimalkan dengan mode Picture-in-picture maupun Splitview.

Terakhir, Night Mode juga bisa menjadi pilihan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim seperti saat dinner di restoran yang estetik maupun nuansa malam di kota Jakarta yang penuh gedung cantik.

Psst… Ada Foto BTS

Khusus buat kamu, si Army, Samsung menyediakan wallpaper foto-foto BTS dan versi Tiny Tan dari setiap member untuk kamu gunakan sebagai wallpaper. Kamu bisa langsung mengunggahnya dari source pilihan.

Fitur ini hadir berkat adanya User Interface paling up-to-date yang dihadirkan Samsung, ONE UI 4. Dimana memang didesain untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dalam Galaxy S21 FE 5G.

ONE UI 4 menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman. Pengguna dapat mengubah berbagai fitur bawaan yang sering digunakan seperti home screens, icons, notifications, wallpaper sesuai dengan keinginan mereka. Widgets yang dihadirkan juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengalaman scrolling smartphone akan semakin epic setiap hari.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE vs Galaxy S21: Mending Mana?

Fitur Canggih Lindungi Keamanan Data dan Perangkatmu

Galaxy S21 FE 5G ini telah didukung dengan fitur premium yang hadir pada smartphone flagship Galaxy, salah satunya adalah fitur Samsung Dex yang memungkinkan beraktivitas mobile dari mana saja, memindahkan hasil konten video Instagram Reels dapat ditansfer dengan mudah ke laptop berkat fitur ini.

Selain itu, keamanan akan privasi juga penting. Untuk itu Galaxy S21 FE 5G sudah dilengkapi juga dengan Samsung Knox yang akan menjaga dengan baik seluruh data maupun file yang penting bagi pengguna.

Seluruh pengguna Galaxy S21 FE 5G dapat mengakses opsi proteksi yang dapat dibeli secara terpisah untuk smartphone Galaxy kesayangan mereka melalui program Samsung Care+ yang memungkinkan perbaikan hardware, hingga penggantian smartphone secara langsung dan diantarkan dimanapun Galaxy Fans berada.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy S21 FE 5G sudah bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 8.999.000 untuk varian ROM 128GB+RAM 8GB. Sementara, untuk varian ROM 256+RAM 8GB tersedia mulai dari Rp. 9.999.000. Perangkat ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Olive, Lavender, White dan Graphite.

Khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G pada periode 11 – 17 Januari 2022, seluruh Galaxy Fans bisa memiliki kesempatan dalam mengakses promo menarik yang memungkinkan mereka mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis dengan value hingga Rp. 1.498.000,-.

Baca juga: Samsung Galaxy Unpacked 2022 Bakal Digelar Februari Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here