Samsung Galaxy Unpacked 2022 Bakal Digelar Februari Mendatang

0
206
Galaxy Unpacked

Setelah mendapatkan berbagai bocoran, akhirnya Samsung bakal mengungkap perangkat flagship Galaxy S22 yang paling dinanti. Tepatnya melalui acara Samsung Galaxy Unpacked yang bakal digelar pada Februari mendatang.

Diungkap oleh Digital Daily South Korea, Samsung mengonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked akan digelar pada 8 Februari mendatang. Mereka juga turut melaporkan bahwa pre-order untuk perangkatnya akan dilakukan pada 9 Februari dan pengirimannya mulai 24 Februari.

Baca juga: Penasaran? Ini Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra

“Kami telah mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan diadakan pada 8 Februari dan kami sedang mendiskusikan waktu undangan untuk dikirim pada akhir Januari,” jelas seorang pejabat Samsung Electronics pada situs tersebut.

Kabarnya, perusahaan tersebut akan mendebutkan tiga ponsel varian Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra. Menurut rumor yang dikumpulkan oleh Engadget, ketiga perangkat bakal memiliki tampilan yang sangat cerah.

Sementara, kamera Galaxy S22 Ultra akan menawarkan “Super Clear Lens”. Lebih lanjut, chip utama yang digunakan bisa jadi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang telah dilaporkan diproduksi oleh Samsung.

Sedangkan, untuk perangkat di luar Amerika Serikat, kemungkinan akan menggunakan chip Samsung Exynos 2200 yang menggunakan GPU berdasarkan arsitektur RDNA 2 AMD dan dapat mendukung ray tracing.

Bocoran lainnya juga menyatakan bahwa Galaxy S22 Ultra akan membawa varian 1TB. Menurut sebuah dari SamMobile, Galaxy S22 Ultra diharapkan menwarkan S Pen yang telah terintegrasi dan penyimpanan internal 1TB. Namun, tidak akan dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Membuatnya menjadi perangkat flagship Samsung pertama yang memiliki kapasitas penyimpanan besar. Tanpa adanya kemampuan penyimpanan eksternal.

Samsung Galaxy Unpacked bakal digelar pada 8 Februari 2022 mendatang. Jadwal acara dan tanggal rilis belum dapat dikonfirmasi, akan tetapi samsung biasanya menjadwalkan acara smartphone andalannya sekitar waktu yang sama setiap tahun.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Ultra Katanya Bawa Varian 1TB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini