Vivo V23 5G Bakal Segera Meluncur di Indonesia

0
333
Vivo V25

Mengawali tahun 2022, Vivo akan meluncurkan perangkat smartphone 5G pertamanya lewat produk V-Series terbaru, Vivo V23 5G di Indonesia. Perangkat ini membawa teknologi color-changing.

“vivo terus mendorong batasan dalam menghadirkan smartphone dengan teknologi terbaik kepada konsumen. Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone vivo 5G melalui desain vivo V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami yang menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan design yang estetik,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo V23 5G

Mengingat brand smartphone dituntut untuk terus mengikuti perkembangan tren dari segi performa, kamera dan desain, Vivo berupaya meningkatkan R&D di bidang desain untuk menyajikan berbagai terobosan baru. Namun juga, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Vivo V23 5G akan berfokus pada kamera depan dan desain perangkatnya, persis perangkat pendahulunya. Dengan mengusung ultra slim design yang membawa teknologi color-changing. Dimana akan menghadirkan eksplorasi desain yang menyenangkan.

Baca juga: vivo V23e Bawa Kamera 50MP AF Night Portait

Maka dari itu, Vivo V23 5G dilengkapi dengan permukaan smartphone yang terbuat dari materi dengan kemampuan untuk berubah warna saat terpapar sinar ultraviolet dan cahaya matahari. Tentunya melalui teknologi color-changing.

Vivo V23 5G

Hingga kini, Vivo baru mengenalkan desain pada perangkatnya saja. Belum ada kabar lebih lanjut terkait tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Namun, mereka akan mengumumkan secepatnya.

“Kami akan umumkan secepatnya mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial vivo Indonesia untuk kejutan-kejutan lainnya yang akan dihadirkan oleh vivo V23 5G. Besar harapannya melalui kehadiran vivo V23 5G kami dapat membawa tren baru dalam perkembangan smartphone di Indonesia,” tutup Edy.

Vivo V23 5G Telah Meluncur di India

Sementara itu, Vivo V23 5G sendiri telah resmi hadir di India pekan lalu. Perangkat tersebut dikabarkan membawa dua sensor kamera depan 50MP f/2.0 yang mendukung eye autofocus, plus sensor ultra wide-angle 8MP untuk sudaut padang lebih lebar, serta dua lampu LED sebagai selfie softlight.

Vivo V23 5G

Pada bagian belakang kamera, Vivo V23 5G dilengkapi dengan setup tiga sensor kamera dengan sensor utama 64MP. Untuk chipset yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 920 6nm dan telah menjalankan FuntouchOS 12.

Tak hanya itu, Vivo V23 5G juga mengusung layar 6,44 inci full HD+ dengan panel AMOLED 90Hz. Kapasitas baterai 100mAh di 4,200 mAh, namun telah menyematkan teknologi Vivo FlashCharge 44W.

Vivo V23 5G

Untuk harga, Vivo V23 5G di India hadir mulai dari INR 29,990 atau sekitar Rp. 5,7 jutaan dan INR 34,990 atau sekitar Rp. 6,7 jutaan. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni Gold dan Hitam. Khusus warna Gold, bagian belakang perangkat dapat berubah warna sesuai dengan sorotan matahari.

Baca juga: Fakta Fitur vivo X70 Pro yang Belum Kamu Ketahui

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini