Seri TECNO POVA Terbaru Segera Mendarat Di Indonesia 17 Januari Mendatang

0
79
TECNO POVA

TECNO Mobile resmi hadir di Indonesia sejak November 2020 lalu. Kini, perusahaan tersebut mengabarkan bahwa mereka akan segera merilis seri smartphone TECNO POVA selanjutnya pekan depan.

Hadir sebagai merek smartphone dan perangkat AIoT terkemuka dari TRANSASSION Holdings, TECNO Mobile telah suskes merilis TECNO POVA 2 pada akhir 2021 lalu. Smartphone gaming  tersebut memiliki daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi salah satu perangkat terjangkau dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

TECNO POVA

Kini, TECNO Mobile mengabarkan bahwa mereka akan segera merilis seri terbaru dari TECNO POVA yang akan diluncurkan pekan depan. Perangkat tersebut akan menjadi smartphone entry-level dengan harga di bawah 2 jutaan.

Meluncur untuk melanjutkan perangkat terdahulunya, seri terbaru dari TECNO POVA ini juga turut membawa layar yang mendukung kenyamanan pengguna. Selain dirancang untuk gaming, layar yang dihadirkan juga bakal membuatmu nyaman drakoran dari ponsel.

TECNO POVA

Lebih lanjut, TECNO POVA seri terbaru ini juga menyorot daya tahan baterainya. Perangkat ini akan dilengkapi dengan daya baterai 6.000 mAh dan kemampuan fast charging yang bakal jadi keunggulan utamanya.

“Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini. Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Selain smartphone, TECNO Mobile juga akan turut merilis TECNO POP dan produk TWS, TECNO Buds 2. Dimana keduanya akan diluncurkan bersamaan dalam waktu dekat.

Produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari 2022 lewat platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku. 

Baca juga: Vivo V23 5G Bakal Segera Meluncur di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here