Inifinix INBOOK X2 Siap Meluncur Dengan Desain Super Tipis

0
243
Infinix INBOOK X2

Setelah sukses dengan peluncuran INBOOK X1 di Indonesia tahun lalu, kini Infinix bakal kembali merilis laptop inovatif terbarunya melalui seri INBOOK X2. Dimana laptop ini mengusung desain ultra tipis. Cocok buat Paradiva yang punya mobilitas tinggi.

INBOOK X2 dirancang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anak muda yang aktif dan produktif. Laptop ini akan dilengkapi dengan desain, spesifikasi, fitur inovatif serta varian warna yang merepresentasikan kepribadian kamu.

Infinix INBOOK X2

“Keberhasilan INBOOK X1 memberi banyak wawasan berharga bagi kami akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda. Melalui generasi terbaru INBOOK X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat yang membawa kesan Perfect Style, Amazing Display. INBOOK X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum yang penasaran akan tingginya animo laptop Infinix di bulan Januari 2022 nanti,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix.

Infinix INBOOK X2 bakal membawa tampilan yang ramping dan super tipis. Sehingga, perangkat tersebut dapat dibawa kemana-mana. Hal ini tentunya bakal jadi nilai penting untuk Paradiva agar selalu siap dengan perangkat mumpuni saat harus bekerja di luar rumah.

Selain tipis, Infinix INBOOK X2 akan membawa aspek stylish yang ditawarkan melalui pilihan varian warna unik yang cocok buat kepribadianmu yang berbeda-beda dan mencolok.

Tak hanya desain dan tampilan yang menarik, Infinix akan menyematkan layar imersif yang cerah dan kaya akan warna. Dimana akan mendukung Paradiva saat drakoran hingga mendukung lini pekerjaan kreatif.

Infinix INBOOK X2 juga akan menyematkan kamera dengan resolusi terbaik dan mampu menampilkan hasil tangkapan yang jernih. Fitur ini juga akan menjamin kualitas dan kecerahan hasil panggilan video dimanapun dan kapanpun.

Selain tiga hal di atas, Infinix sudah mempersiapkan serangkaian fitur dan fungsionalitas yang akan mendukung konsumen muda, seperti baterai tahan lama dengan dukungan teknologi pengisian cepat. Serta dukungan prosesor Intel generasi ke-10 untuk menjamin performa maksimal. 

Infinix INBOOK X2

Hadir 20 Januari 2022 mendatang, Paradiva bisa mendapatkan Infinix INBOOK X2 di Indonesia melalui beragam platform e-commerce.

Sementara itu, tahun lalu Infinix sendiri telah menghadirkan gebrakan melalui INBOOK X1 yang dalam waktu singkat menjadi favorit konsumen sekaligus merek dengan penjualan terbaik di beberapa e-commerce sebut Lazada, JD.ID pada periode belanja online akbar 11.11 dan 12.12. Antusiasme dan ekspektasi tinggi masyarakat mendorong Infinix untuk mengantarkan generasi terbaru seri INBOOK X2 yang lebih baik, lebih tipis, inovatif, dan siap hadir di bulan Januari ini.

Baca juga: Seri TECNO POVA Terbaru Segera Mendarat Di Indonesia 17 Januari Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini