iPod Shuffle Viral Lagi Gara-gara TikTok

0
148
iPod Shuffle
Foto: TikTok/@Sailorkiki

iPod Shuffle sepertinya telah berubah menjadi aksesoris fashion setelah salah satu pengguna TikTok menggunakannya sebagai penjepit rambut. Hal ini sempat membuat perangkat tersebut kembali viral setelah debutnya 15 tahun lalu.

Beberapa minggu lalu, TikTokers mulai berbagi klip mereka memakai iPod Shuffle generasi keduanya sebagai penjepit rambut. Mereka telah menggunakannya baik sebagai aksesori fashion maupun pemutar musik dengan earbud kabel.

Rupanya, tren ini pertama kali dibuat oleh salah satu pengguna dengan username @sailorkiki. Dimana dirinya mengunggah video yang menggunakan iPod Shuffle sebagai penjepit rambut. Kini, video tersebut telah ditonton oleh hampir 2 juta kali dan mendapat sekitar 350.000 likes.

@sailorkiki My new favorite accessory #ipodnano #JBLGreekOut #alphit ♬ Wet Dream – Wet Leg

Dilansir dari Newsweek, millenial di TikTok juga berbagi beragam klip lucu dari iPod. Lelucon tersebut tampaknya memicu TikTokers yang lebih tua untuk menyoroyi kesenjangan generasi yang agak lucu.

Tidak diragukan lagi bahwa produk yang lebih tua, terutama iPod, telah melihat tingkat minat yang tinggi seiring dengan tumbuhnya nostalgia untuk mereka. Seperti video klip rambut TikTok, milenial yang lucu ini telah mengumpulkan jutaan tampilan dan ratusan ribu likes.

Apple sendiri pensiun dari iPod Shuffle sejak 2017 lalu, sehingga hanya keluar dari pasar selama 5 tahun. Akan tetapi, model iPod Shuffle yang tampaknya paling populer adalah generasi kedua. Warna-warna pastel dari September 2007 tampaknya menjadi yang paling populer saat ini dengan nada yang lebih hidup dari awal 2007 dan akhir 2008.

Baca juga: Indonesia Paling Banyak Minta Take Down Konten ke Google Gara-gara Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini