Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Perangi Eksploitasi Anak, Facebook Ujicoba Alat Baru di Platform

Facebook dikabarkan sedang menguji lebih banyak alat untuk membantu jejaring sosial dalam mencegah pengguna berbagi konten eksploitasi anak. Salah satunya adalah pesan pop-up yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Banjir Teknologi Canggih di Film Alita: Battle Angel

    Diva says – Tepat di hari Valentine, 14 Februari 2019, film keren besutan James Cameron yang berjudul Alita: Battle Angel, akan tayang. Film ini diklaim penuh dengan efek yang berasal dari teknologi canggih, termasuk perangkat pendukungnya.

    Salah satu perangkat yang mendukung film ini adalah AOC, produsen monitor kelas dunia. AOC sendiri sejatinya telah cukup lama bekerja sama dengan 20th Century Fox, sejak 2013.

    Secara tematis, film ini sangat cocok untuk AOC Agon. Paling tidak lini monitor gaming premium AOC yang dirancang untuk kompetisi game tingkat tertinggi. Sebagai cyborg dengan kemampuan pertempuran elit, tampilan Alita dan Agon mewakili bagaimana keunggulan teknologi dapat membawa potensi pertempuran ke level yang baru.

    Setidaknya ada 3 seri monitor Agon yang cukup mewakili film ini, sekaligus mampu menyenangkan para gamers yang menggunakannya. Pertama adalah Agon I yang memperkenalkan standar kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih, yakni performa tinggi, chip kuat, seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync, resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya, misalnya untuk kontras atau warna.

    Ada juga Agon II yang berbentuk agak melengkung agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam. . Di sini ada fitur ramah pengguna dengan kompatibilitas USB 3.0, ditambah fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan paling gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi asli dengan kemampuan baru seperti kompatibilitas HDR dan kompensasi tingkat bingkai rendah.

    Terakhir adalah Agon III, yang merupakan seri monitor gaming AOC yang melengkung, baru dan premium yang diluncurkan pada 2018. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi.

    Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa, misalnya pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas, menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. Selain itu, Agon III memiliki fitur empat model pada QHD atau resolusi yang lebih tinggi.

    Jika dilihat dari segi visual dan teknologi, film ini sangatlah keren karena menggunakan teknologi canggih bernama fotorealistik. Teknologi ini bisa membuat bingung tentang tokoh Alita, manusia ataukah animasi karena dari segi kulit pemeran Alita saja, dibuat sangat mirip dengan jenis dan permukaan kulit manusia.

    Film Alita: Battle Angel bercerita tentang cyborg berteknologi tinggi yang ditemukan di tempat pembuangan sampah oleh seorang dokter bernama Dr. Ido. Cyborg itu kemudian dirakit menggunakan kaki anaknya yang sudah meninggal.

    Setelah sadar, Dr. Ido memberi nama cyborg tersebut Alita, sesuai dengan nama anaknya. Kehidupan Alita berubah drastis ketika ia diincar oleh para cyborg jahat untuk dibunuh. Cerita akan semakin seru dan menegangkan saat Alita mengikuti turnamen motorball.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR