Menjajal Foto Portrait di OPPO A95

0
1290
OPPO A95
Foto: OPPO

Memegang smartphone pasti membuat paradiva tergiur untuk memotret. Seperti OPPO A95 yang Gadgetdiva pegang selama ini. Banyak hal yang bisa kami foto mengandalkan fitur Portrait di perangkat tersebut.

Salah satunya adalah dengan mengabadikan foto anggota keluarga atau kolega. Portrait sangat membantu untuk membuat objek, terutama wajah seseorang, menjadi lebih fokus dengan latar belakang yang samar. Portrait di OPPO A95 dapat diandalkan.

Baca juga: OPPO A95 Bawa Teknologi Kamera Handal

Kamera OPPO A95 sendiri telah dilengkapi dengan fitur Portrait. Di sini, paradiva bisa langsung mengabadikan momen menarik menggunakan banyak fitur yang tersedia. Foto Portrait bisa dilakukan dengan menggunakan kamera depan maupun belakang. Bahkan fitur pelengkapnya sama saja untuk kedua kamera tersebut.

Sejatinya, kamera OPPO A95 ada empat. Tiga di bagian belakang, satu sebagai kamera selfie di depan. Kamera utama memiliki resolusi 48MP dengan dukungan teknologi AI. Dua kamera lainnya memiliki resolusi yang sama, yakni masing-masing 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor serta macro.

Sedangkan kamera depan untuk modal selfie, dibekali dengan resolusi 16MP. Semuanya memberi kemudahan dalam memotret objek, terutama foto Portrait. Didukung oleh beberapa fitur yang mumpuni, seperti enam filter yang berbeda-beda untuk mengatur warna dan kecerahan hasil foto. Ada juga AI Bokeh untuk mengatur tingkat blur sebuah foto, atau AI Beautification untuk menambah mulus wajah objek yang difoto.

Nah, berikut hasil foto portrait pada kamera OPPO A95 yang bisa memberikan portret sempurna.

oppo a95

oppo a95

Oppo A95

oppo a95

Inovasi foto portrait di kamera OPPO sepertinya tidak akan berhenti di A95. Pasalnya, ada beberapa smartphone keluaran OPPO yang sudah menunjukkan kemampuannya dalam foto Portrait. Jadi jika hasil foto Portrait OPPO A95 saja sudah bisa semenarik ini, bagaimana dengan smartphone keluaran terbaru seperti OPPO Reno terbaru nantinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini