Huawei P50 Pro dan Huawei P50 Pocket Bakal Segera Hadir di Pasar Global

0
Huawei P50

Huawei P50 dan Huawei P50 Pocket nampaknya akan segera hadir di pasar global. Setelah sebelumnya diluncurkan di China beberapa waktu lalu.

Dilaporkan oleh Pocket-lint, mereka menemukan sebuah tweet dari Huawei Malaysia yang menunjukkan sebuah teaser dari Huawei P50 Pocket. Mereka juga menyertakan kabar selanjutnya dapat dinanti pada 12 Januari mendatang.

Huawei P50 Pro

Awalnya, tim Pocket-lint mengira tweet tersebut menandakan bahwa P50 Pocket yang dapat dilipat dan P50 Pro yang lebih tradisional akan diluncurkan secara global pada 12 Januari 2022. Setelah mengonfirmasi Huawei pada kolom komentar, perusahaan menanggapi bahwa kabar tersebut tidak benar. Namun, dapat mengonfirmasi bahwa Seri P yang sangat dinanti akan diluncurkan secara internasional akhir bulan ini.

Huawei P50 Pro hadir dengan layar OLED melengkung 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Perangkat ini didukung oleh prosesor Snapdragon 888 octa-core yang dipasangkan dengan GPU Adreno 660.

Huawei P50Termasuk juga quad-camera yang terdiri dari sensor utama 50MP dengan OIS, kamera mono 4MP, ulra-wide dan telephoto kamera dengan resolusi 64MP. Sementara, pada bagian depan, kamera selfie beresolusi 13MP.

Perangkat ini memiliki baterai 4360mAh dan memiliki dukungan fast charge 66W dan wireless charging 50W. Perangkat P50 Pocket ini memiliki tampilan melingkar yang unik di bagian belakang. Dimana mengingatkan kita pada tampilan pada Insta360 One X2. Spesifikasi sedikit berbeda pada perangkat yang dapat dilipat tetapi prosesor dan GPU tetap sama.

Huawei P50

Sementara, Huawei P50 Pocket memiliki susunan tiga kamera belakang dengan sensor utama 40MP, kamera ultra-wide 13MP dan ultra-spektrum 32MP. Plus, kamera selfie dengan resolusi 10.7MO.

Hadir sebagai perangkat lipat pertama Huawei, P50 Pocket memiliki batrai 4000mAh yang sedikit lebih kecil dan mendukung fast charging 40W. Tersedia dalam warna Hitam, Putih atau Emas.

Baca juga: Huawei P50 Pocket Resmi Meluncur di China


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan