Evolusi Foto Portrait di Oppo Reno

0
1146

OPPO memang memfokuskan pengembangan pada kamera untuk seri Reno. Salah satunya dengan membawa teknologi artificial intelligence pada fitur kameranya. Termasuk foto Portrait.

Foto Portrait yang dihadirkan pun mengalami banyak pengembangan agar membawa hasil kamera yang mumpuni. Apalagi sejak seri Reno4 muncul.

Foto Portrait

Baca juga: Menjajal Foto Portrait di OPPO A95

Hingga seri Reno6 kemarin, OPPO selalu mengembangkan kecanggihan fitur foto portraitnya. Ada banyak fitur Portrait di OPPO Reno yang mampu dijadikan andalan untuk para penggunanya. Agar dapat merekam gambar dengan hasil menakjubkan.

Berikut adalah evolusi fitur foto Portrait di OPPO Reno. Simak ulasannya, ya!

AI Color Portrait

Fitur ini mulai ada di Reno4 series yang menjadi gebrakan dalam dunia fotografi smartphone. Dalam menggunakan fitur AI Color Portrait ini, pengguna bebas berekreasi untuk menonjolkan warna obyek foto dan membuatnya lebih dominan dibanding warna background.

Fitur tersebut mampu mengisolasi sejumlah warna pada objek foto. AI Color Portrait ini juga mampu memberi efek monochrome alias hitam putih pada gambar latar foto.

AI Night Flare Portrait

Merupakan fitur ekslusif OPPO, AI Night Flare Portrat menggabungkan efek bokeh dan low light-HDR algorithm. Fitur ini menghasilkan foto malam yang tajam dengan latar bokeh plus efek neon.

AI Super Night Portrait

Fitur AI Super Night Portrait merupakan fitur ini sangat cocok untuk yang hobi selfie di malam hari. Fitur tersebut menggabungkan mode HDR, pengenalan wajah dan teknologi khusus yang menekankan pada highlights saat foto diambil.

AI Mixed Portrait

Fitur AI Mixed Portrait ini menggabungkan video portrait dengan video background. AI Mixed Portrait ini menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone untuk pertama kalinya, memungkinkan efek artistik yang sebelumnya tidak ada di perangkat OPPO manapun.

Bokeh Flare Portrait Video

Merupakan pengembangan dari fitur yang sebelumnya hadir di Reno4 Series, fitur ini membuat dengan algoritma terbaru. Bokeh Flare Portrait Video ini tak hanya dapat digunakan untuk mengambil video, namun juga dapat digunakan untuk mengambil foto.

Baca juga: OPPO A95 Bawa Teknologi Kamera Handal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini