Intip Bocoran Desain OPPO Reno 8 Series Ini

0
182

OPPO Reno 8 diperikarakan bakal meluncur pertengahan tahun 2022. Setelah sebelumnya, perusahaan meluncurkan seri pendahulunya, OPPO Reno 7 Series pada akhir tahun 2021 di China.

Dilansir dari Pocket-lint, bocoran terbaru dari OPPO Reno 8 Series ini diterbitkan oleh LetsGoDigital. Dimana mereka menunjukkan ponsel OPPO yang belum diumumkan.

OPPO Reno 8 Series

Perangkat tersebut akan berasal dari paten desain yang diajukan oleh Guangdong OPPO Mobile Telecommunication di China. OPPO Reno 8 Series ini juga dirumorkan bakal hadir dalam banyak warna baru.

Menurut gambar produk dari paten, OPPO Reno 8 Series akan memiliki kamera yang dirancang khusus, dengan hpusing camera lebih memanjang di atas lebar ponsel dan sekitar sepertiga dari seluruh panel belakang. Tiga kamera tersebut difokuskan pada sebelah kiri.

Termasuk juga letak vertikal dengan lampu kilat LED di sebelah kanan. Mengingatkan dengan desain OPPO Reno 6. Lebih lanjut, perankgat OPPO Reno 8 Series juga menunjukkan tiga warna pilihan, termasuk Black, Silver dan Blue Gradient.

OPPO Reno 8 Series

Pada gambar terakhir dari bocoran, menunjukkan sisi ponsel. Dimana memiliki desain kamera yang hanya sedikit menonjol.

OPPO Reno 8 Series sendiri nampaknya memiliki desain yang sangat berbeda dari OPPO Find X5. Berdasarkan bocoran yang baru-baru ini beredar, ponsel tersebut namapknya memiliki bentuk housing kamera yang lebih aneh.

Sementara itu, OPPO Reno 7 series diresmikan oleh OPPO pada akhir tahun 2021 lalu. Series tersebut tersedia dalam 3 varian, yakni OPPO Reno 7 SE, Reno 7 5G dan Reno 7 Pro 5G.

Baca juga: Menjajal Foto Portrait di OPPO A95

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini