Samsung Galaxy Unpacked Resmi Digelar Februari Mendatang

0
150
Samsung Galaxy Unpacked

Samsung akhirnya mengonfirmasi kehadiran acara Galaxy Unpacked yang akan digelar pada Februari 2022. Meski belum diketahui tanggal tepatnya, rumor menyatakan bahwa acara tersebut akan diselenggarakan pada 8 Februari.

Dalam acara Galaxy Unpacked ini, Samsung dikabarkan akan meluncurkan flagship seri S berikutnya – Galaxy S22. Berdasarkan rumor yang beredar, mereka juga akan meluncurkan Galaxy Tab S8.

Belum diketahui kapan tepatnya acara Galaxy Unpacked ini akan diluncurkan pada bulan Februari. Namun, rumor menyatakan bahwa Samsung akan meluncurkannya di antara tanggal 8 Februari dan 11 Februari.

Samsung Galaxy Unpacked Event pertama mengambil peran yang berbeda tahun ini. Yakni, tanpa seri Note yang diharapkan.

Selain mengatakan acara ini akan menjadi peluncuran seri S berikutnya, TM Roh Head of Samsung Mobile juga menyatakan bahwa mereka telah menetapkan standar tinggi untuk Galaxy berikutnya. Dimana pengguna berharap sekali rumor S22 Ultra sebagai pengganti Galaxy Note benar adanya.

“Dengan itu, kamu akan memiliki malam – mengambil foto dan video terbaik dan paling terang yang pernah kamu ambil dengan telepon. Kamu juga akan mendominasi hari dengan kekautan, kecepatan dan alat yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” tulisnya dalam posting blog.

Samsung juga diharapkan bakal meluncurkan satu set tablet. Yakni, Galaxy Tab S8, S8 Plus dan S8 Ultra dalam acara tersebut. Galaxy Tab S7 sebelumnya diumumkan bersamaan dengan Galaxy Note 20. Jadi, ada kemungkinkan tahun ini Samsung juga akan merilis Tab seri S terbaru.

Gimana nih Paradiva? Nungguin Galaxy S22 Series atau Galaxy Tab S8 Series di Samsung Galaxy Unpacked?

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03, Kamera 48MP dan Baterai 5000 mAh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini