Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 di Indonesia

0
127
Galaxy Tab A8

Samsung Indonesia baru saja mengenalkan Galaxy Tab A8 dengan harga mula dari Rp 2.999.000. Paradiva bisa mulai dapat melakukan pre-order dari 24 Januari 2022 mendatang. Nah, apa aja sih spesifikasinya? Simak ulasannya, ya!

Galaxy Tab A8 bisa kamu gunakan untuk segala aktivitas. Mulai dari melakukan pekerjaan profesional sampai untuk mencari hiburan. Buat Paradiva yang lagi cari Tablet, mungkin perangkat ini bisa kamu jadikan pilihan.

Beralih ke spesifikasi, Galaxy Tab A8 akan sudah ditenagai oleh prosesor octa-core. Di mana dapat digunakan untuk kinerja tablet yang mumpuni.

Galaxy Tab A8

Performa ini juga telah ditunjang oleh baterai besarnya berkapasitas 7.040mAh. Cukup untuk Paradiva gunakan saat drakoran atau belajar berjam-jam.

Nggah hanya itu, Galaxy Tab A8 juga telah dilengkapi oleh kemampuan fast charging 15W. Jadi, kamu benar-benar nggak perlu khawatir low-bat di tengah-tengah episode seru drakor kesayanganmu.

Galaxy Tab A8 hadir dengan storage sebesar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage hingga 1TB. Dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak file. Ngga cuma foto-foto liburan bersama keluarga, namun juga episode favorit dari drakor yang sedang Paradiva ikuti.

Beralih ke bagian layar, Galaxy Tab A8 telah disematkan oleh layar sebesar 10,5 inci. Perangkat ini juga menyematkan quad speaker dan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan suara jernih dan bebas distorsi, persis suara aslinya. Sehingga, membuat aktivitas streaming dan video call-an kamu semakin nyaman.

Galaxy Tab A8

Bagi Paradiva yang juga memiliki anak, kamu nggak perlu khawatir karena Galaxy Tab A8 telah membawa fitur parental control. Sehingga, memungkinkan orang tua untuk mengatur konten yang dapat dilihat oleh anak maupun memberi screen time tertentu sebagai reward untuk si anak.

Ada juga Samsung Kids yang telah dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif. Dapat digunakan untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Paradiva juga bisa berbagi penggunaan tablet ini bersama dengan anak untuk menikmati quality time bersama. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan.

Anak bisa menonton konten Youtube Kids, sementara orang tua bisa browsing resep menu masakan yang menarik untuk anak. Fitur ini pun dapat digunakan saat perlu menyelesaikan pekerjaan, misalnya browsing web sambil mencatat.

Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan. Yaitu, varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna Gray, Silver dan Pink Gold. Selama masa pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000.

Baca juga: Rumor Galaxy S22 Ultra Bawa Spesifikasi 45W Fast Charging dan One UI 4.1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini