Realme 9 Pro+ Series Bakal Segera Hadir, Tengok Bocorannya

0
168
realme 9i

Setelah meluncurkan dua perangkat terbarunya awal tahun ini, Realme bakal kembali menghadirkan perangkat yang dinamakan Realme 9 Pro Series. Yuk Paradiva, intip bocorannya!

Kabar kehadiran Realme 9 Pro Series ini disampaikan langsung oleh Madhav Sheth selaku Vice President of realme. Dalam cuitannya di Twitter tersebut, dirinya mengugngah sebuah poster yang menuliskan “FIRST EVER PRO+ of realme Number Series”.

Disertai dengan kalimat yang ditulisnya, “Not just a Pro for our number series. Stay tuned!” Tweet tersebut diunggah pada Kamis (20/1) kemarin.

Yang menarik dari seri terbaru ini adalah realme menambahkan + pada seri Pronya. Ini artinya, realme 9 Pro+ bakal menjadi varian Pro+ realme yang akan hadir dalam jajaran smartphonenya.

Sebelumnya, perusahaan tersebut selalu mengenalkan varian “Pro”, “i”, varian biasa dan membawa 5G. Misalnya adalah realme 8, realme 8 5G, realme 8 Pro dan realme 8i.

realme 9 Pro Series

Melalui tweet Mahdav tersebut, banyak netizen yang bersepkulasi tentang kehadiran relame 9 Pro Series. Mereka juga kerap menebak jenis prosesor dan fitur yang akan dihadirkan oleh realme pada perangkat terbarunya.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia juga memberi semacam “teaser” dalam akun Instagramnya. Ia membagikan info serupa Mahdav terkait perangkat realme 9 Pro Series.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Palson Yi (@palsonyi)

Dikutip dari GSMArena, realme 9 Pro+ Series ini akan membawa 50MP wide camera yang telah dilengkapi dengan sensor buatan Sony. Lengkap dengan Optical Image Stabilization. Ada juga fitur ultrawide 8MP dan 2MP. Plus, kamera selfie 16MP yang terpasang pada lubangnya.

Realme 9 Pro+ Series nantinya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920. Plus, layar Super AMOLED 6,43″ yang lebih kecil dengan kecepatan refresh lebih rendah, 90Hz.

Seperti yang diketahui, realme number series menjadi salah satu lini produk yang dijagokan realme. Di mana perangkat tersebut selalu membawa inovasi kelas flagship, namun dengan harga menengah. Sesuai kantong anak muda.

Kini, realme number series telah berhasil mencapai 40 juta shipping secara global. Data tersebut dilaporkan oleh Strategic Analytics.

Gimana nih, udah mulai nggak sabar belum menyambut realme 9 Pro Series, Paradiva?

Baca juga: Realme 9i Resmi Meluncur di Vietnam Dengan Kamera 50MP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini