Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Xiaomi resmi hadirkan Redmi 9T di Indonesia

Xiaomi umumkan kehadiran perangkat terbaru dari seri Redmi yakni Redmi 9T di pasar smartphone Indonesia dengan julukan “Jawaranya Batre Gede”. Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung Galaxy M20, baterai 5000 mAh dan fast charging

    Diva says – Samsung meluncurkan seri Galaxy M pertama di Indonesia, Selasa (12/2). Dengan dua seri yaitu Galaxy M20 dan M10, Samsung berani jamin kalau keduanya itu #SobatAntiLowbat, masa iya?

    Samsung Galaxy M20, ialah smartphone yang dirancang untuk memenuhi aspirasi generasi masa kini. Samsung Galaxy M20 hadir dengan baterai yang tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi fitur canggih seperti Dual Camera dengan Ultra-Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

    “Seri samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

    samsung galaxy m20

    Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan berukuran 6,3 inci. Sedangkan Galaxy M10 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi HD dan berukuran 6,2 inci. Kedua seri memiliki Dolby Atmos dan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

    Dengan memakai tagline #SobatAntiLowbat, Galaxy M20 memiliki baterai 5000 mAh. Dengan fitur fast charging type-C, pengisian daya bisa tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

    Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah. Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

    Seperti smartphone Samsung yang lainnya, Galaxy M20 dan M10 mempunyai fitur face unlock. Tetapi untuk Galaxy M20 juga ada fitur fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone pengguna.

    Kamera yang dimiliki Galaxy seri M ini mempunyai dual rear camera dan ultra-wide lens 5MP. Kamera belakang utama dikeduanya hadir dengan 13MP yang memiliki aperture F1.9.

    Ultra-wide lens cocok banget buat Anda mengambil gambar yang luas dan mudah. Dengan lensa low-aperture, foto yang Anda ambil akan tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

    Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan. Tersedia dua warna pilihan yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal 512GB.

    Samsung Galaxy M seri ini bisa Anda dapatkan di Samsung store atau di media platform JD.id, Lazada.co.id, dan Blibli.com dengan harga retail Rp2,8 juta di Indonesia. Dan mulai dari tanggal 14-21 Februari 2019 akan ada penawaran spesial untuk Anda, nantikan ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR