Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 11

0
Harga Redmi Note 11 Series

Xiaomi dikabarkan bakal meluncurkan seri Redmi Note 11 di pasar global. Perangkat ini dijadwalkan meluncur pada Rabu (26/1) besok.

Kabarnya kali ini Redmi bakal mengeluarkan lima model sekaligus. Termasuk Redmi Note 11, Redmi Note 11S, Redmi Note 11 Pro 4G, Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro+ 5G.

Dilansir dari Gizmochina, beberapa waktu lalu leaker bernama Yogesh Brar telah membocorkan sekilas tentang spesifikasi Note 11 Pro 4G. Dimana spesifikasi yang dibawa oleh perangkat 4G tersebut mirip dengan Note 11 5G. Perbedaannya hanya pada chipset.

Redmi Note 11

Redmi Note 11 Pro 4G akan hadir dengan panel Full-HD+ AMOLED 6,6 inci. Plus, layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan lensa quad-camera. Yakni, lensa utama 108MP, sensor sekunder 8MP dan dua sensor 2MP. Sementara, pada kamera selfie berseolusi 16MP.

Redmi Note 11 4G akan ditenagai oleh MediaTek Helio G96 SoC. Dimana akan dipasangkan dengan 6GB, 8GB RAM LPDDR4X dan 64GB. Sekaligus, 128GB penyimpanan internal.

Perangkat ini akan dikemas dengan baterai 5.000mAh dan didukung teknologi flash charging sebesar 67W. Sedangkan, pada perangkat lunak, smartphone akan menjalankan MIUI 13 terbaru di atas sistem operasi Android 11.

Sementara, saudara kandungnya, Redmi Note 11 Pro 5G akan menampilkan tampilan dan kapasitas baterai yang sama. Hanya saja, varian Pro 5G akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 690 SoC. Mereka juga akan menampilkan sistem triple kamera 108MP + 8MP + 2MP.

Redmi Note 11

Redmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat Redmi Note 11 pada tanggal 26 Januari melalui akun Twitternya. Mereka juga menyatakan bahwa seri ini akan diluncurkan untuk pasar global.

Dalam teaser yang diunggahnya pada akun media sosial tersebut minggu lalu, Redmi belum meengungkap perangkat mana yang akan dirilis secara cepat. Namun, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan lebih dari dua smartphone.

Baca juga:


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan