Rumor Baru OPPO Find X5 Bakal Hadir Akhir Februari Mendatang

0
119
Dimensity 9000

OPPO Find X5 dikabarkan akan meluncur di China pada akhir Februari mendatang. Bagi Paradiva penggemar seri Find X OPPO mesti bersiap-siap nih.

Setelah banyak rumor yang bereadar terkait desain dari perangkat tersebut, kini OPPO Find X5 dikabarkan akan hadir pada Februari mendatang melalui acara regional. Dimana perangkat ini akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan perusahaan tahun ini.

Digital Chat juga menyatakan bahwa produk OPPO lainnya kemungkinan akan diluncurkan pada waktu yang bersamaan. Produk yang bakal dihadirkan adalah varian Find X5 yang terdiri dari OPPO Find X5, OPPO Find X5 Pro dan OPPO Find X5 Lite.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, menyebutkan bahwa OPPO Find X5 akan menjadi smartphone flaghsip. Pada model Pro setidaknya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. OPPO Find X5 juga akan menampilkan layar AHD+ AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz, baterai 5.000mAh dan mendukung flash wireless charging hingga 80 W.

Sementara pada bagian desain, menurut bocoran dari @OnLeaks, OPPO Find X5 Pro akan membawa desain yang cukup unik pada bagian belakang perangkat. Desain ini jelas meniru unibody semua kaca dari perangkat pendahulunya, OPPO Find X3 Pro.

OPPO Find X5 juaga akan dilengkapi dengan dua kamera 50MP (normal dan ultra wide), sensor kamera 13MP. Berikut juga dengan kamera depan hole-punch yang beresolusi 32MP. Android 12 juga akan hadir dalam perangkat OPPO Find X5 secara pre-installed.

Belum tahu kapan OPPO Find X5 akan hadir secara global. Namun, kemungkinan kita akan segera mengetahuinya setelah perilisan di China telah selesai.

Baca juga: OPPO Find X5 Pro Diperkirakan Bakal Bawa Desain Kamera Unik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini