Xiaomi MIX Fold 2 Bakal Hadir dengan Chipset Terbaru

0
270
Xiaomi MIX Fold 2

Xiaomi telah memasuki pasar smartphone lipat melalui varian MIX Fold tahun lalu. Kini, perusahaan tersebut bersiap meluncurkan penerusnya yang kemungkinan akan diberi nama Xiaomi MIX Fold 2.

Digital Chat Station mengungkap beberapa detail terkait smartphone lipat Xiaomi yang akan datang tersebut. Xiaomi MIX Fold 2 dikatakan bakal membawa chipset terbaru yang memberi daya pada perangkat dan detail terkait tampilan ponsel.

Bocoran tersebut juga menampilkan MIX Fold 2 akan membawa layar LTPO 8 inci dengan resolusi layar 2.5K. Ukuran layar perangkat hampir dapat menjadikannya sebagai tablet karena Apple iPad Mini memiliki layar 8,3 inci.

Xiaomi Mi MIX Fold 2

Terlepas dari detail layar, terungkap juga bahwa perangkat Xiaomi MIX Fold 2 ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru yang akan menggerakkan sebagian besar ponsel premium yang diluncurkan tahun ini.

Perlu dicatat bahwa laporan tersebut tidak secara eksplisit disebut sebagai MIX Fold 2. Namun, mengingat ukuran layarnya, tidak ada smartphone selain seri MIX Fold dari perusahaan yang sesuai dengan deskripsi.

Ada beberapa perangkat lain dari Xiaomi yang dijadwalkan resmi dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Pada bulan Februari, perusahaan akan merilis seri Redmi K50. Dimana mencakup Redmi K50, K50 Pro, K50 Pro Plus dan K50 Gaming Edition.

Xiaomi juga sedang mengerjakan dua perangkat lain dengan nama kode “thor” dan “loki” yang diharapkan dapat menampilkan konfigurasi kamera kelas atas. Ada juga laporan terkait beberapa produk kelas menengah lainnya, termasuk seri Redmi Note 12. Selain MIX Fold 2, Xiaomi juga dapat meluncurkan smartphone lipat lain bernama MIX Flip untuk mengalahkan seri Samsung Galaxy Z Flip.

Baca juga: Ponsel Lipat Xiaomi Bakal Lebih Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini