Vivo V23 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 5,99 Jutaan

0
vivo V23 5G

Mendarat pada Selasa (25/1) kemarin, harga Vivo V23 5G di Indonesia adalah Rp 5,99 jutaan. Perangkat ini mengusung kamera ciamik dan UV color-changing design yang diklaim sebagai desain pertama di dunia.

Sebelumnya, Vivo 23 5G telah meluncur di India dan beberapa negara lainnya awal tahun ini. Nah, apa aja sih yang bisa Paradiva dapatkan dari harga Vivo V23 5G Rp. 5,99 jutaan ini?? Yuk, simak spesifikasinya!

Jadi perangkat pertama yang diluncurkan Vivo di Indonesia tahun ini, Vivo V23 5G membawa design lebih premium dari perangkat pendahulunya. Smartphone ini membawa UV color-changing design yang membuat bagian belakang ponsel dapat berganti warna ketika terpapar cahaya UV. Dengan dilengkapi pula oleh desain Fluorite AG Glass, Vivo V23 5G hadir dalam warna Sturdust Black dan Sunshine Gold.

Vivo V23 5G

Pada bagian kamera, Vivo V23 5G sudah dilengkapi dengan dua kamera selfie yang beresolusi 50+8MP. Juga, triple camera pada bagian belakang dengan resolusi 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Plus, fitur bokeh flare portrait yang memberi kesan hasil foto serasa ditangkap menggunakan kamera profesional. Bakal bikin Paradiva makin pede update foto selfie maupun TikTok-an bareng teman-teman kamu.

vivo V23 5G

Beralih ke performa dari Vivo V23 5G, smartphone ini telah didukung oleh chipset Dimensity 920 6nm untuk mendukung Dual on 5G dan konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Sekaligus, mampu menemani akitvitas multitasking Paradiva sehari-hari. Pasalnya, perangkat ini mampu menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan penuh kecepatan.

Meski hanya memiliki refresh rate 90Hz, Vivo V23 5G bisa tetap jadi teman gaming dan drakoranmu. Paradiva juga masih bisa menyimpan downloadan episode favoritmu dari drakor yang sedang kamu tonton karena perangkat ini dilengkapi dengan memori internal 8GB+4GB Extended RAM.

Mampu dukung performa gaming, rasanya akan kurang jika tak menyematkan fitur flash charge. Nah, Vivo V23 5G telah didukung oleh fitur 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai dari 1% hingga 68% dalam waktu 30 menit saja.

Vivo V23 5G

Dengan kapasitas baterai yang disematkan sebesar 4200mAh. Paradiva juga dapat mengandalkan Vivo V23 5G untuk mencari insipirasi dimanapun dengan penuh kebebasan akan kehabisan daya baterai dengan cepat.

Vivo V23 5G hadir dengan harga Rp 5.999.000. Mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan vivo V23 5G lewat program Pre-Order. Pada kesempatan kali ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Baca juga: Vivo V23 5G Bakal Segera Meluncur di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan