Choi Woong dan Kook Yeonsoo Our Beloved Summer Pakai Galaxy Z Series

0
260
Our Beloved Summer

Drama Korea Our Beloved Summer telah berhasil mencapai rating terbaik pada episode terakhirnya. Dikutip dari Soompi, Nielsen Korea menyebut bahwa drama ini berhasil mencetak rata-rata rating nasional sebesar 5,3 persen.

Nah, kali ini, Gadgetdiva ingin membahas seputar gadget yang digunakan oleh Choi Woong dan Kook Yeonsoo pada drama ini. Ikutin terus ya, Paradiva!

Our Beloved Summer

Our Beloved Summer sendiri bercerita seputar kisah cinta CLBK alias Cinta Lama Belum Kelar antara Choi Woong seorang building illustrator dan Kook Yeonsoo yang seorang PR Expert di salah satu start-up. Mereka sempat terlibat dalam sebuah acara dokumenter televisi di masa SMA, lalu berpisah.

Singkat cerita, lima tahun kemudian mereka kembali bertemu dalam sekuel dokumenter televisi yang sama dan akhirnya melanjutkan lagi cerita cinta mereka yang belum kelar tersebut.

Choi Woong Pakai Samsung Galaxy Z Fold3

Diperankan oleh Choi Wooshik, karakter Choi Woong di sini berprofesi sebagai seorang building illustrator. Dirinya di sini menggunakan gadget Samsung Galaxy Z Fold 3 yang memang dirancang untuk dukung aktivitas kreatif para kreator, termasuk juga illustrator.

Galaxy Z Fold3 telah dilengkapi dengan layar 7,6 inci tanpa notch dan punch hole. Serta, dilengkapi dengan S Pen yang memudahkan pengguna untuk menggambar.

Plus, rangkaian fitur multitasking yang mampu menunjang aktivitas produktifnya sebagai ilustrator, yakni multi-active window. Dimana dapat digunakan untuk melakukan banyak aktivitas dalam satu waktu.

Kook Yeonsoo Pakai Galaxy Z Flip 3

Beralih ke Kook Yeonsoo yang diperankan oleh Kim Dami. Dirinya dalam drama ini berprofesi sebagai PR Expert. Karena dirinya digambarkan sebagai seorang karier woman, jadi dalam drama ini Yeonsoo menggunakan Galaxy Z Flip 3.

Selain menunjang aktivitas produktifnya sebagai PR Expert, nah Galaxy Z Flip 3 ini memang diperuntukkan untuk para perempuan. Makanya, ia juga cocok digunakan untuk menambah gaya dalam berpakaian sehari-hari.

Galaxy Z Flip 3 telah dilengkapi dengan dua layar yang dapat dilipat, dua sensor utama kamera yang masing-masing beresolusi 12MP dan bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K 60fps. Termasuk juga fitur-fitur yang dapat memanjakan perempuan, seperti flex-mode yang dapat membuat kita lebih nyaman drakoran sambil rebahan.

Baca juga: Mengapa Vincenzo Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G, CEO Grup Babel S21 Ultra 5G?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini