Huawei MateBook D15 i5 Mulai Dijual, Harga Rp10 Juta

0
126
HUAWEI MateBook D15 i5
HUAWEI MateBook D15 i5

Gadgetdiva.id — Huawei MateBook D15 i5 mulai dijual sejak hari ini, 29 Januari 2022. Program first sale akan berlangsung sampai 28 Februari 2022 dengan banderol harga Rp10 juta, gratis Office 365 dan Backpack.

Meski diperuntukkan bagi segmen entry level, HUAWEI MateBook D15, yang kini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB. Tak hanya hadir dengan prosesor yang mumpuni, walaupun HUAWEI MateBook D15 hadir dengan bentang layar yang luas 15’6 inci, HUAWEI tetap dapat mengemasnya sebagai laptop tipis dan ringan sehingga masih memiliki portabilitas tinggi bagi kaum muda yang gemar bekerja secara mobile.

Baca juga: Kode Tersembunyi di Netfllix, Cari Film Lebih Gampang

Dipasarkan seharga Rp9.999.000, konsumen berkesempatan untuk membeli HUAWEI MateBook D15 i5 dengan penawaran menarik selama periode first sale pada 29 Januari hingga 28 Februari 2022, yaitu gratis Office 365 dan Backpack. HUAWEI D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di HUAWEI HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya. Serta di toko online, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, eraspace, Datascrip, dan IT Galeri.

HUAWEI MateBook D15 i5
HUAWEI MateBook D15 i5

HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan serangkaian fitur lengkap yang dapat memberikan fitur yang mendukung produktivitas bagi generasi muda, dari HUAWEI FullView Display, fingerprint power button, hardware berperforma tinggi, bezel Ultra-slim yang ikonik, hingga pengalaman konektivitas yang mulus melalui Huawei Share yang membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei dalam merancang berbagai laptop yang saling bersinergi di ekosistem Huawei yang inklusif.

Aksesibilitas perangkat PC Huawei dapat bekerja dengan baik saat terhubung ke berbagai ekosistem Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer. Kemampuan luar biasa ini dapat diwujudkan oleh seamless ecosystem integration dan kolaborasi multi-screen andal. Keunggulan ini merupakan bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan lebih cerdas, sehingga membuat jajaran laptop di MateBook Family menonjol di industri PC.

HUAWEI MateBook D15 i5
HUAWEI MateBook D15 i5

HUAWEI MateBook D15 i5 juga dilengkapi dengan HUAWEI Share yang mampu menghubungkan berbagai perangkat mutakhir dari Huawei. Fitur ini merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional.

Fungsi Huawei MateBook D15 i5

Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Pada HUAWEI MateBook D15, fitur ini dapat memberikan nilai tambah dalam berbagai skenario penggunaan, seperti:

  • Memungkinkan tampilan, pengeditan, dan pengiriman file gambar dan dokumen dengan mudah ke smartphone maupun sebaliknya.
  • Periferal seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, serta pengguna dapat bekerja di dua perangkat secara langsung melalui PC.
  • Pengguna dapat membuat koneksi tanpa batas antara dua sistem dengan melakukan tapping smartphone ke PC.

“HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 87%, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya. Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya,” ujar Patrick Ru, selaku Country Head dari Huawei CBG Indonesia.

Selain first sale HUAWEI MateBook D15 i5, digelar juga Program Better Together yang hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari HUAWEI nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop HUAWEI, Seri MateBook tersedia di toko offline, yaitu Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. Selain itu, beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS Gentle Monster senilai Rp6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia.

Tertarik? Cus ke TKP biar jadi pertamax yang punya ekosistem Huawei!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini