Smartphone Infinix Zero 5G Bakal Bawa Dimensity 900

0
255
Inifix Zero 5G

Infinix sedang mempersiapkan smartphone 5G besutannya. Kabarnya nih Paradiva, perangkat yang nampaknya bakal dinamakan Infinix Zero 5G tersebut bakal membawa chipset Dimensity 900.

Menurut MySmartPrice, sumber industri telah menginformasikan bahwa Infinix Zero 5G akan segera diluncurkan di pasar India. Salah satu sumber bocoran telah mengklaim bahwa perangkat akan ditenagai oleh SoC Dimensity 900 yang sejalan dengan kebocoran perangkat sebelumnya.

Inifix Zero 5G

Bocoran Infinix Zero 5G sejauh ini menyatakan bahwa handset tersebut akan menampilkan desain Uni-curve dan menawarkan tampilan kecepatan refresh 120Hz dengan ukuran 6,67 inci dan kamera 16MP di bagian depan. Dimana perangkat tersebut akan memiliki punch-hole.

Sementara, di bagian sisi kiri perangkat, Infinix Zero 5G akan menampun volumer rocker. Di bagian kanan, akan memiliki tombol power yang juga berfungsi ganda sebagai fingerprint scanner.

Nantinya, Infinix Zero 5G bakal dilengkapi dengan Dimensity 900 dipasangkan dengan RAM 8GB dan baterai 5.000 mAh yang mendukung flash charge 33W. Perangkat tersebut kemungkinan akan menjalankan Android 11 dan menawarkan penyimpanan internal 128GB.

Untuk fotografi, Infinix Zero 5G akan menawarkan pengaturan tiga kamera belakang termasuk sensor 48MP. Dua sensor lainnya dikatakan sebagai lensa sudut ultra-wide dan lensa telefoto. Namun, resolusinya tetap menjadi misteri untuk saat ini.

Inifix Zero 5G

Dikutip dari Gizmochina, CEO Infinix India Anish Kapoor sebelumnya telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa smartphone 5G yang akan datang tidak akan melewati titik harga Rs 20.000, jadi aman untuk mengasumsikan bahwa handset akan diharga di bawah Rs. 20.000 (sekitar Rp. 3,8 jutaan).

Infinix Zero 5G juga diharapkan segera meluncur di pasar yang berbeda termasuk India. Meski bocoran detail spesifikasi telah beredar, namun belum ada kabar terkait harga perangkat.

Infinix sendiri baru saja meluncurkan INBOOK X2 beberapa waktu lalu di Indonesia. Perangkat tersebut mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sagat memudahkan konsumen.

Gimana nih Paradiva? Udah siap belum menyambut Infinix Zero 5G?

Baca juga: Harga dan Spesifikasi INBOOK X2 dari Infinix, Ada Dua Varian laptop

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini