Nonton Peluncuran Samsung Galaxy S22, 9 Februari 2022

0
flagship jadul Samsung

Gadgetdiva.id — Peluncuran Samsung Galaxy S22 akan dilaksananan tak lama lagi secara global dalam ajang bertajuk Unpacked. Tema kali ini adalah The Epic Standard of Smartphone Experiences dan akan digelar pada 9 Februari 2022.

Dalam undangan yang Gadgetdiva terima, pihak Samsung memberikan kode dengan menyebut smartphone ini sebagai ‘seri S paling note-worthy yang pernah dibuat’. Dengan menyebut kata Note, apakah ini berarti Samsung Galaxy S22 akan memiliki keunggulan yang sama dengan Galaxy Note yang sudah tidak diproduksi lagi?

Semua masih misteri sampai hari H terjadi. Namun begitu, Samsung telah memberikan link untuk para penggemar Samsung bisa menjadi yang pertama melihat bentuk dan spesifikasi Samsung Galaxy S22.

peluncuran samsung galaxy s22

Ingat! Acara tersebut akan berlangsung secara Live melalui situs Samsung Unpacked, dimulai pukul 22.00 WIB. Di sini juga tersedia link pendaftaran untuk melakukan pre-order.

Yang ditawarkan saat peluncuran Samsung Galaxy S22

Sebelumnya, diungkap oleh Digital Daily South Korea, Samsung mengonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked akan digelar pada 8 Februari mendatang. Mereka juga turut melaporkan bahwa pre-order untuk perangkatnya akan dilakukan pada 9 Februari dan pengirimannya mulai 24 Februari.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy S22

Kabarnya, perusahaan tersebut akan mendebutkan tiga ponsel varian Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra. Menurut rumor yang dikumpulkan oleh Engadget, ketiga perangkat bakal memiliki tampilan yang sangat cerah.

Sementara, kamera Galaxy S22 Ultra akan menawarkan “Super Clear Lens”. Lebih lanjut, chip utama yang digunakan bisa jadi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang telah dilaporkan diproduksi oleh Samsung.

peluncuran Samsung Galaxy S22

Sedangkan, untuk perangkat di luar Amerika Serikat, kemungkinan akan menggunakan chip Samsung Exynos 2200 yang menggunakan GPU berdasarkan arsitektur RDNA 2 AMD dan dapat mendukung ray tracing.

Bocoran lainnya juga menyatakan bahwa Galaxy S22 Ultra akan membawa varian 1TB. Menurut sebuah dari SamMobile, Galaxy S22 Ultra diharapkan menwarkan S Pen yang telah terintegrasi dan penyimpanan internal 1TB. Namun, tidak akan dilengkapi dengan slot kartu microSD.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan