Meluncur 16 Februari Mendatang, realme 9 Pro Series Bakal Usung Sensor Sony IMX766

0
realme 9 Pro
Foto: Selular.id

Setelah beberapa waktu lalu diberikan bocoran atas kehadirannya di Indonesia, akhirnya realme menetapkan tanggal peluncuran untuk realme 9 Pro Series. Dimana perangkat tersebut akan diluncurkan pada 16 Februari 2022.

Dengan bertajuk “Dare to Leap”, realme 9 Pro Series akan menjadi flagship pada segmen Mid-Range dengan membawa nama “Pro+” pada serinya. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS, plus jaringan 5G di Indonesia.

“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Realme 9 Pro+ Series Bakal Segera Hadir, Tengok Bocorannya

realme 9 Pro Sematkan Fitur Flagship

realme 9 Pro akan membawa beragam inovasi smartphone kelas menengah dengan menyematkan sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS. Menjadi yang pertama dalam segmen harganya.

Sensor Sony IMX766 ini merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021. Yakni, membawa sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberi kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

realme 9 Pro

realme 9 Pro juga bakal mendukung performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smarpthone yang menitikberatkan performa kamera, tampilan yang mulus dan baterai awet tahan lama.

Menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan performa luar biasa. Plus juga, chipset jaringan 5G.

Terinspirasi oleh sunrise atau matahari terbit, realme sekali lagi menunjukkan DNA desain terdepannya dengan Light Shift Design yang unik pada realme 9 Pro Series. Di bawah sinar matahari atau paparan sinar UV, bagian belakang belakang perangkat akan berubah warna, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu 3 detik.

Perangkat ini akan kembali menjadi biru dalam 2 sampai 5 menit jika sudah tidak terkena paparan sinar matahari atau sinar UV. Efek khusus desain flagship ini dapat tercipta berkat prinsip photochromic, dengan menambahkan material photochromic organik OCA sehingga memungkinkan bagian belakang berubah warna saat terpapar oleh sinar ultraviolet.

Sebelumnya, telah dilaporkan oleh Strategic Analytics bahwa realme Number sereis berada pada peringkat 4 di antara New Age Smartphone Families berkat 40 juta pengirimannya pada Q3 2021 kemarin.

Berdasarkan fakta pencapaian yang berkembang pesat ini, realme akan meluncurkan realme 9 Pro Series dengan teknologi mutakhir dengan harga yang wajar sehingga lebih banyak anak muda di Indonesia dapat mengakses inovasi realme sesuai anggaran mereka sambil terus mempopulerkan teknologi 5G di Indonesia.

Peluncuran realme 9 Pro Series

Realme 9 Pro Series

Paradiva dapat menyaksikan peluncuran Realme 9 Pro+ Series pada Rabu, 16 Februari, 2022 pukul 15:00 WIB di realme Official YouTube Channel atau melalui link berikut https://bit.ly/9ProSeriesLaunch. Nantikan juga penawaran menarik dari partner e-commerce eksklusif: realme 9 Pro di JD.ID, realme 9 Pro+ di Shopee dan offline partner Erafone untuk realme 9 Pro Series.

Nah, gimana nih Paradiva? Sudah siap menyambut realme 9 Pro Series belum?

Baca juga: OPPO Bakal Hadirkan Reno 7 di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini