Moto G Stylus 2022 Bakal Meluncur Dengan Tampilan dan Fitur Kamera Lebih Baik

0
150
Moto G Stylus 2022

Motorola akan meluncurkan perangkat terbarunya yang dinamakan Moto G Stylus (2022). Perangkat tersebut dikabarkan bakal bawa tampilan dan kamera yang lebih baik dari perangkat pendahulunya.

Seperti yang terungkap pada bocoran sebelumnya, Moto G Stylus (2022) hanya membawa sedikit perubahan eksternal. Dimana Motorola memfokuskan transformasi energi di bagian dalam perangkatnya.

Menurut bocoran terbaru, Moto G Stylus (2022) akan menyematkan layar Full HD+ 6,8 inci yang mendukun kecepatan refesh rate sebesar 90Hz, pembaruan dari smartphone versi 2021. Ponsel ini hadir dalam warna Twilight Blue dan Metallic Rose.

Moto G Stylus (2022) juga menyematkan kamera belakang yang lebih baik. Dengan membawa kamera utama 50 MP yang menjadi kenaikan dari sensor 48MP tahun lalu.

Moto G Stylus

Kamera 50MP ini kemungkinan besar akna menggunakan Samsung ISOCELL JN1. Dimana menjadi sensor 50MP terkecil. Sementara, pada bagian samping kamera utama, modul kamera kini terlihat lebih ramping dan dengan tepi lebih bulat.

Dikemas dalam kamera ultrawide angle dengan resolusi 8MP yang dapat membidik gambar dengan bidang pandang lebar 118 derajat dan kamera makro 2MP. Sementara, pada bagian depan, ada kamera selfie 16MP.

Lebih lanjut, Moto G Stylus (2022) juga dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88 dan dipasangkan dengan RAM 4G atau 6GB bersama dengan penyimpanan internal 128GB. Khususnya, chipset tidak memiliki dukungan untuk 5G yang berarti kita dapat melihat Moto G Stylus 5G versi 2022 pada akhir tahun ini.

Motorola mengklaim bahwa baterai 5.000 mAh pada Moto G Stylus (2022) bakal menawarkan cadangan baterai dua hari yang dapat mengesankan dengan mempertimbangkan layar raksasanya. Namun, tidak disebutkankecepatan pengisiannya dan Motorla mungkin akan bertahan dengan pengisian 10 watt seperti yang terlihat pada model sebelumnya.

Salah satu kelemahan Moto G Stylus (2022) adalah ia hadir dengan Android 11. Selain itu, hanya kaan mendapatkan satu pembaruan tambahan untuk Android 12 bersama dengan pembaruan keamanan untuk total dua tahun.

Baca juga: HUAWEI P50 Pro Bakal Masuk Indonesia 11 Februari Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini