HUAWEI P50 Pro Siap Hadir di Indonesia 11 Februari Mendatang

0
171
HUAWEI P50 Pro

HUAWEI P50 Pro akhirnya bakal dihadirkan di Indonesia pada 11 Februari mendatang. Perangkat ini akan mengusung terobosan terbaru dari Huawei XD Optics.

P Series dari HUAWEI telah dikenal dengan kualitas kameranya yang terdepan sejak 2012. Pada perangkat HUAWEI P50 Pro ini, perangkat akan membawa kamera Dual-Matrix dan telah berkolaborasi dengan Leica.

Bertajuk ‘True to Life Camera Experience’, Huawei P50 Pro akan membawa hasil kamera yang nyata. Tentunya juga dengan membawa HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi di kelas premium.

HUAWEI P50 Pro

HUAWEI P50 Pro Bawa Desain Kamera Dual Matrix

Dengan adanya desain kamera Dual Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi yang profesional. Tentunya, melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring.

Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone. Kamera HUAWEI P50 Pro sendiri terdiri dari dua kamera True-chroma (Colour dan Mono), sensor warna multi-spektrum dan kamera periskop telefoto pada sampingnya. Dimana dapat melakukan zoom hingga 200 kali.

Hadirkan Fitur HUAWEI XD Optics

HUAWEI P50 Pro diklaim akan membawa fitur XD Opitcs. Merupakan sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone.

Dengan adanya fitur ini, kamera pada HUAWEI P50 Pro akan secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gmabar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.

HUAWEI P50 Pro

Kadang kala, lensa optic bekerja dengan tidak begitu optimal, hal ini disebabkan karena transmisi cahaya akan dipengaruhi oleh dispersi, aberasi sferis & aberasi kromatik, serta lain sebagainya. HUAWEI XD Optics mampu mengembalikan sinyal yang hilang tersebut, di mana ini bukanlah sistem kamera yang berdiri sendiri, melainkan lensa dengan unit kamera. Integrasi tersebut mengaplikasikan prinsip reversibilitas untuk menganalisa berapa banyak energi yang hilang dari panjang gelombang yang melewati lensa.

Penambahan HUAWEI XD Optics memungkinkan 25 persen sinyal gambar dapat pulih untuk mengoreksi perbedaan optik dan produksi detail gambar yang lebih baik. Dikombinasikan dengan ISP processing, sistem filter warna terbaru, True-Chroma Image Engine dan teknologi Super HDR memungkinkan HUAWEI P50 Pro untuk mempertahankan sinyal gambar sebesar 81 persen.

HUAWEI XD Optics dapat secara efektif meningkatkan MTF curve pada lensa, sehingga meningkatkan kontras dan kejernihan hasil gambar akhir. Dengan HUAWEI XD Optics, lensa zoom dapat menangkap bangunan jauh, rumput dan dedaunan dengan perbedaan dan kejelasan yang memiliki informasi berfrekuensi tinggi.

Selain lensa telefoto, lensa Monochrome juga membawa pengaruh yang besar pada HUAWEI P50 Pro, di mana mendukung grayscale 16 bit dan tidak menyertakan Bayer colour filter array. Karena memiliki sensitivitas foto yang tinggi, kamera ini dapat digunakan untuk membaca intensitas cahaya, sehingga gambar akhir terlihat lebih tajam dengan gradasi abu-abu yang lebih alami.

HUAWEI P50 Pro Bakal Bawa AppGallery

HUAWEI AppGallery telah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Saat ini, aplikasi tersebut sudah menjadi salah satu dari 3 app marketplace teratas dalam pasar global.

Kini, dengan kehadiran HUAWEI P50 Pro di Indonesia, aplikasi ini telah membawa banyak perkembangan. Dimana HUAWEI AppGallery dilengkapi dengan banyaknya aplikasi.

HUAWEI P50 Pro

Mulai dari aplikasi transportasi dan travel seperti Grab dan Traveloka. Mobile banking seperti BCA, Mandiri, BRImo, BNI, CIMB dan NEObank; cashless payment seperti DANA, ShopeePay; entertainment seperti vidio, langit musik, VIU, dan WeTV; shopping seperti Shopee, Tokopedia, dan Informa; Telco seperti MyTelkomsel, MyIM3, MyXL, Bima+; komunikasi seperti Telegram, TikTok; hingga game seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Freefire.

Baca juga: Huawei P50 Pro dan Huawei P50 Pocket Bakal Segera Hadir di Pasar Global

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini