Vivo Y75 5G Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

0
166
Vivo Y75 5G

Setelah meluncurkan Vivo V23 5G, Vivo kembali meluncurkan perangkat seri Y. Yaitu, Vivo Y75 5G dengan harga Rp 4 jutaan.

Vivo Y75 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi Paradiva yang menginginkan pengalaman performa dan hiburan tanpa batas. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya dengan harga kompetitif.

Perangkat Vivo Y75 5G hadir dengan tajuk “All Fun in One Smartphone”. Dimana menghadirkan teknologi terkini Dual on 5G, 8GB+4GB Extended RAM, 50MP Night Camera, vivo Dynamic Design dan NFC Multifunctions.

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan performa tangguh untuk kegiatan hiburan yang menyenangkan terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y75 5G dengan semangat MultiFun Entertainment Experience yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G Bawa Perfrorma Unggulan

Vivo Y75 dilengkapi dengan dukungan koneksi Dual on 5G. Dimana dapat memberikan kemampuan bagi Pardiva untuk menggunakan dua slot sim card 5G dalam watku yang berasmaan.

Sementara pada bagian prosesor, perangkat Vivo Y75 5G ini menyisipkan Dimensity 700 5G 7nm yang tentunya dapat digunakan untuk daya yang efisien. Smartphone ini memberi dukungan kemampuan koneksi lebih cepat dan lancar serta kecepatan mengunduh 7x lebih cepat. Sehingga mampu Paradiva gunakan dalam berbagai aktivitas dan produktivitas sesuai kebutuhan.

Dukung Aktivitas Drakoran dan Gaming-mu

Vivo Y75 5G juga dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan hiburanmu. Paradiva dapat menggunakannya untuk streaming drakor maupun gaming bersama teman-teman. Dengan dukungan 5G, Paradiva dapat menikmati video streaming dengan resolusi tinggi dan bebas dari buffering.

Tak hanya itu, performa online gaming pun akan semakin cepat dan tidak akan mengalami lagging lagi karena adanya dukungan prosesor kuat dan dukungan jaringan 5G yang memiliki latensi rendah. Pengguna akan menikmati berbagai aktivitas hiburan dengan semakin lancar dan menyenangkan dimanapun mereka berada. Lebih lagi, penggunaan Dual on 5G yang sudah disematkan pada vivo Y75 5G dapat memberikan fleksibilitas dan investasi jangka panjang dalam pengoptimalan smartphone dan konektivitasnya untuk penggunaan konsumen.

Vivo Y75 5G Sematkan Kapasitas RAM dan Memori Besar

Selain itu, vivo Y75 5G juga memiliki 8GB+4GB Extended RAM yang mampu memberikan tambahan memori RAM hingga 12GB RAM sehingga pengalaman smartphone pengguna akan terbebas dari lagging. Memiliki kapasitas memori internal 128GB ROM dengan triple slot card yang dapat digunakan sebagai memori tambahan hingga 1TB, kini berbagai kegiatan multitasking sehari-hari yang membutuhkan performa cepat serta memori besar akan semakin optimal dengan vivo Y75 5G.

Vivo Y75 5G

“Dengan tren konsumen yang menginginkan smartphone 5G makin berkembang, kami menghadirkan vivo Y75 5G dengan teknologi terkini sebagai jawaban untuk pengguna yang menginginkan 5G smartphone dengan harga yang kompetitif namun memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya,” lanjut Edy.

Vivo Y75 Hadir dengan Kamera dan Desain Mumpuni

Selain menghadirkan performa tangguh terbaik dikelasnya, vivo Y75 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi untuk hasil foto yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya. Hadir dengan 50MP Night Camera, kamera belakang vivo Y75 5G memiliki konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera. Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait yang bisa dimaksimalkan oleh konsumen dalam menghasilkan foto dan video yang penuh kreativitas.

Berbagai keunggulan dari vivo Y75 5G dibalut dalam vivo Dynamic Design dengan perpaduan dua pilihan warna yang dilengkapi oleh permukaan Crystaline Matte yang dapat menghasilkan permukaan tahan debu, bebas sidik jari dan tahan goresan. Glowing Galaxy dengan teknologi Dynamic Color yang memantulkan kilau kemerahan yang selalu berubah di sudut yang berbeda, serta Starlight Black yang terinspirasi dari sinar bintang di ketenangan langit malam.

vivo Y75 5G menawarkan berbagai fungsi smartphone dengan pengalaman terbaik. Hadir dengan menyematkan fitur NFC Multifunctions, fitur ini tidak hanya dapat memindahkan dokumen dan mengecek saldo uang elektronik, tetapi juga sekaligus menduplikasi fungsi kartu akses ke dalam ponsel untuk kenyamanan aktivitas dalam satu genggaman.

Harga dan Ketersediaan

vivo Y75 5G dipasarkan dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y75 5G melalui program Early Buy secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee mulai dari 1-10 Februari 2022. Setiap pemesanan vivo Y75 5G konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis speaker Anker Ace A1, vivo Color Earphone dan keuntungan 0% installment selama enam bulan dengan menggunakan Shopeepay Later. Syarat dan ketentuan berlaku.

Vivo y75 5G

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan vivo Y75 5G lewat program Pre-Order mulai dari tanggal 5-10 Februari 2022 di vivo Store dan Erafone. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 299.000, Trade-In benefit hingga Rp 400.000, garansi gratis hingga 24 bulan, serta voucher Eraclub senilai hingga Rp 200.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Vivo V23 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 5,99 Jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini