Segera Hadir, Yuk Intip Bocoran OPPO Reno7

0
OPPO Reno7

Setelah mengungkap bahwa OPPO Reno7 telah mendapatkan sertifikasi Postel dan TKDN, kini perusahaan mengungkap bocoran dari desain belakang ponsel. Yuk Paradiva, intip bocoran OPPO Reno7!

OPPO Reno7 akan membawa desain dan konfigurasi perangkat keras yang berbeda untuk pasar Indonesia. Berdasarkan bocoran gambar, perangkat ini akan membawa penampang belakang yang membulat pada sisi-sisi ujungnya.

Desain ini berbeda dengan model klasik yang hadir pada perangkat Reno7 yang telah diresmikan oleh negara-negara lain. Selain itu, pada bagian tepi, perangkat ini terlihat berbentuk lengkungan yang bakal mengingatkan kita pada OPPO Reno7.

Tepian dengan bentuk membulat tersebut seakan sengaja dihadirkan untuk memberi kesan yang lebih tipis pada Reno7. Tepian jenis ini berfungsi memberi kenyamanan lebih pada pengguna, terutama apabila perangkat disentuh dengan menggunakan satu tangan maupun memberi cengkraman yang baik pada tangan.

Lanjut ke bagian penampang belakang, OPPO Reno7 terlihat menggunakan bahan material yang tidak begitu halus atau terkesan glossy. Mengisyaratkan bahwa perangkat ini hadir menggunakan teknologi Reno Giow atau pengingkatannya OPPO Glow yang hadir dengan lebih tahan terhadap goresan.

Menariknya, menurut bocoran, OPPO Reno7 akan tampil dengan warna berbeda. Yakni, perpaduan gradasi antara wanra biru gelap dengan biru salem. Tidak seperti generasi pendahulunya yang hadir dengan warna hitam klasik yang pekat.

Sayangnya, hingga saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan pada perangkat ini. Selain bocoran gambar, OPPO juga telah mengonfirmasi bahwa perangkat Reno7 yang hadir di Indonesia akan membawa jaringan 5G dan juga mengusung fitur portrait yang ditingkatkan.

Baca juga: Intip Hasil Foto Portrait di OPPO Reno 2022


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan