Smartwatch Louis Vuitton, LV Tambour Horizon Light Up Hadir dengan Harga 48 Jutaan

0
LV Tambour Horizon Light Up

Perusahaan fashion high-end dunia, Louis Vuitton, kini kembali menghadirkan smartwatch besutannya yang dinamakan LV Tambour Horizon Light Up. Smartwatch ini telah ditenagai oleh sistem operasi yang dibuat oleh LV sendiri bukan menggunakan OS dari Google. Smartwatch ini dibanderol seharga 48 jutaan.

Seperti generasi sebelumnya, LV Tambour Horizon Light Up dibanderol mulai seharga 3.400 USD atau sekitar Rp 48 jutaan. Smartwatch ini hadir dengan tampilan desain yang keras dan mungkin tak cocok digunakan oleh semua orang.

LV Tambour Horizon Light Up

Pada bagian prosesor, LV Tambour Horizon Light Up telah ditenagai oleh platform Qualcomm Snapdragon Wear 4100. LV Tambour Horizon Light Up sendiri kini menjadi arloji digital termewah yang dijual seharga sekitaran 3.000 USD.

Sekaligus, menjadi jam tangan pintar yang terhubung generasi ketiga dengan layar melingkar 1,2 ini. LV Tambour Horizon Light Up ini telah dirancang dengan kaca safir, cincin dial monogram dan telah menjalankan sistem operasi pribadi milik Louis Vuitton.

LV Tambour Horizon Light Up

LV sendiri kini telah bergabung dengan daftar perusahaan yang berkembang mengembangkan sistem operasi mereka sendiri. Seperti Motorola, OnePlus dan Huawei. Implikasinya adalah produk ini tidak akan memiliki dukungan perangkat lunak dari Google Play Store. Namun, pengguna dapat memanfaatkan platform Cina Alipay untuk koleksi aplikasi yang kaya dalam perangkat Android dan iOS.

LV Tambour Horizon Light Up akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak pada 14 Januari yang dapat memberikan beberapa peningkatan pada model. Jam tangan pintar memiliki beberapa fitur yang telah menjadi standar dasar untuk perangkat pintar yang dapat dikenakan.

LV Tambour Horizon Light Up

Namun, fungsinya terbatas jika dibandignkan dengan model kelas atas saat ini. Oleh karena itu, LV Tambour Horizon Light Up terlihat menyasar segmen pasar fashionista kelas atas dan pembelanjaan besar.

Baca juga: Perangkat Samsung Galaxy Terbaru Bakal Gunakan Jaring Ikan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini