realme C35 Bakal Meluncur 10 Februari Mendatang, Tengok Bocoran Spesifikasi dan desainnya

0
241
Harga realme C35

realme sedang mempersiapkan perangkat terbarunya yang akan meluncur pada 10 Februari mendatang. Perangkat tersebut adalah realme C35 yang akan hadir di Thailand.

Setelah mengonfirmasi kehadiran realme C35 di Thailand, kini realme mengungkap chipset dan desain yang akan dibawa oleh perangkat tersebut. Perangkat tersbut dicanang bakal menjadi perangkat yang diperbarui dari realme C25 yang sebelumnya telah diluncurkan.

realme C35

Kabarnya, realme C35 bakal ditenagai oleh chipset Unisoc T616 dan sertifikasi TUV mengungkap bahwa perangkat ini akan membawa dukungan untuk fast charging sebesar 18W. Sementara, pada bagian desain, perangkat ini akan membawa desain fresh dan baru.

Bocoran Spesifikasi realme C35

Dilansir dari Gizmochina, realme C35 akan ditenagai oleh chipset Unisoc TG16. Sekedar meningkatkan, perangkat tersebut terlihat dengan nomor model RMX3511, RAM 4 GB dan OS Android 11 pada Januari lalu.

realme C35

Sertifikasi TUV perangkat juga mengungkap bahwa ia kan membawa dukungan untuk pengisian 18W. realme C35 juga telah mengantongi persetujuan dari platform sertifikasi seperti NBTC Thailand, BIS India, SDPPI Indonesia dan TUV.

KantaPhone telah membagikan gambar berikut untuk mengungkap desain smartphone. realme C35 dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 10 Februari di Thailand.

Bocoran Desain realme C35

realme C35 akan tiba dengan tampilan notch berbentuk waterdrop pada bagian depan. Tombol power yang tersedia di tepi kanan perangkat akan berfungsi ganda sebagai fingerprint scanner.

Sementara, di sisi belakang ponsel memiliki unit tiga kamera seperti yang tersedia pada realme GT Neo2. Poster tersebut mengungkapkan bahwa realme C35 dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel yang dikemas dengan 5.000mAj. Kemungkinan juga akan menawarkan fitur lain seperti kamera depan 8 megapiksel dan penyimpanan hingga 128 GB.

realme C35

Dalam berita terkait, realme C31 dengan nomor model RMX3501 telah terlihat di situs sertifikasi telekomunikasi, FCC, NBTC dan TUV Indonesia dalam beberapa minggu terakhir. Daftar ini berhasil mengungkap bahwa C31 akan datang dengan baterai 5.000mAh, pengisian daya 10W, Android 11 dan Bluetooh 5.0. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait realme C31 yang akan diluncurkan tersebut.

Baca juga: Yuk, Intip Bocoran OPPO Reno7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini